Sukses

Entertainment

Nana Mirdad Sempat Detox dari Sosmed saat Ultah ke-38, Alasannya Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Aktris Nana Mirdad sudah resmi menginjak usia 38 tahun pada 14 Maret 2023 kemarin. Namun, sejumlah potret perayaan hari spesialnya itu baru dibagikan di laman Instagramnya beberapa hari lalu. Ternyata, ada alasan khusus mengapa istri dari Andrew White itu baru membagikan ke ruang publik.

Sambil mengunggah beberapa foto ia bersama keluarganya merayakan momen ulang tahun ke-38, Nana Mirdad memberikan penjelasan panjang dalam caption-nya. Ia mengaku saat berulang tahun dirinya sedang menjalani detoks sosial media karena merasakan ketidaknyamanan.

"Ada cerita dibalik posting yang telat ini. Entah kenapa pas masuk usia ke 38 tahun ini kok aku malah sempet mellow. Ngerasa hampa, ngga present. Aku rasanya kurang bisa bersyukur, ngga bisa fokus juga. Setelah aku cari tau akhirnya jawabannya adalah di Detox Socmed kemaren itu," kata Nana Mirdad mengawali ceritanya.

Jenuh

Lebih lanjut, kakak kandung dari Naysilla Mirdad itu tak memungkiri jika keputusannya menjalani detoks media sosial lantaran merasa jenuh. Menurutnya, sosial media saat itu seperti menjebaknya dalam satu dunia lain yang pada akhirnya membuat jenuh dengan intensitasnya.

"Semua perlu ada istirahatnya dan aku masuk ke tahap jenuh sejenuh2nya, ngga ada motivasi dan banyak waktu terbuang karena semakin aku down semakin aku banyak scrolling socmed yang bikin aku makin down lagi, super trapped banget rasanya. Akhirnya aku putusin " Ok, aku butuh bener2 beberapa hari utk reset mindset ku berasa hidup lagi," bebernya.

Demi Diri Sendiri

Nana Mirdad pun tak memungkiri jika keputusannya untuk rehat sejenak dari sosial media diikuti beberapa risiko, mulai dari eksistensi sampai pekerjaan yang memang belakangan banyak bergantung pada aktifitas sosial media. Namun nyatanya hal itu tetap ia lakukan karena merasa keseimbangan dirinya jauh lebih penting dari apapun yang ada.

"Aku pikir kalau aku ngga paksa ambil waktu off aku ngga akan bisa jadi versi aku yg lebih baik utk keluarga dan team aku pastinya. Daaan, ternyata emang itu yang aku perlu," ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading