Sukses

Entertainment

Begini Cara Marshel Widianto Meluluhkan Hati Cesen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Marshel Widianto buka suara tentang pernikahannya dengan Cesen. Seperti diketahui, Marshel dan Cesen sempat menutup rapat jalinan asmara mereka dari publik.

Marshel mengaku jika bukan hal yang mudah untuk mendapatkan hati Cesen. Apalagi dulu ia mengidolakan Cesen yang merupakan salah satu member JKT48. Bahkan di awal perkenalan, Marshel sempat jadi korban ghosting Cesen.

"Pacarannya sih sebentar ya, tapi gue deketin dia lama antara empat sampai lima bulan, dighosting gitu karena dia enggak percaya sama gue. Dia belum tahu gua waktu itu meskipun gue udah centang biru. Emang sok cantik tuh cewek," ujar Marshel Widianto seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Mertua

Marshel mengaku jika dirinya tertantang saat pertama kali mendekati Cesen. Ketika itu, mertuanya mempertanyakan niatnya menjalin hubungan dengan Cesen.

"Waktu itu sempet ditantang, gue beneran apa main-main doang. Akhirnya gue nikahin dia, kita menikah dan punya anak," jelas Marshel.

Pemberani

Marshel Widianto mengaku dirinya hanya bermodal keberanian untuk menaklukan hati Cesen. Ia pun tidak menyangka jika doanya dikabulkan Tuhan.

"Gue kan idolain JKT48 ya, dan keinginan saya dikabulkan Tuhan juga. Si pria tak tampan ini akhirnya bisa memiliki wanita cantik karena dia pemberani," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading