Sukses

Entertainment

Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Ini Reaksi Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Atta Halilintar menanggapi soal kabar yang menyebut sang istri, Aurel Hermansyah sedang hamil anak kedua. Seperti diketahui, kabar ini muncul setelah munculnya beberapa video yang mengindikasikan jika Aurel sedang hamil anak kedua.

Dalam video yang beredar di media sosial, Atta Halilintar berserta Aurel dan Ameena sedang bersilahturami dengan Ashanty. Dalam video tersebut, Ashanty tampak mengusap perut Aurel.

Atta Halilintar pun terlihat terkejut saat dimintai konfirmasi soal kabar kehamilan kehamilan Aurel Hermansyah. "Waduh, kabar dari mana?" ujar Atta Halilintar kepada wartawan, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Belum Tahu

Gus Miftah yang terlihat menemani Atta Halilintar terlihat terkejut mendengar kabar Aurel sedang hamil anak kedua. Ia pun mempertanyakan alasan Atta merahasiakan kabar bahagia itu.

"Kabar dari mana? Lu nggak bilang sama gue," tanya Gus Miftah kepada Atta. "Waduh belum bisa ngomong nih kalau kayak gini. Aku belum tahu jawabnya gimana," sahut Atta Halilintar.

Doa

Atta tampak enggan untuk berkomentar banyak soal kabar kehamilan Aurel. Ia hanya minta doa yang terbaik untuk sang istri.

"Doakan saja yang terbaik. Nggak jawab apa-apa, pokoknya doain saja," ungkap Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading