Sukses

Entertainment

3 Alasan Nonton Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc, Babak Baru Tanjiro Melawan Iblis

Fimela.com, Jakarta Penggemar serial anime Demon Slayer patut berbangga hati. Pasalnya, musim terbaru anime yang diadaptasi dari manga karya Koyoharu Gotouge ini baru saja tayang perdana pada Minggu, 9 April 2023 lalu.

Demon Slayer Season 3 menawarkan kisah kelanjutan Tanjiro dan teman-temannya pasca-kemenangan di District Arc sebelumnya melawan enam iblis. 

Pada kesempatan ini, anime terbaru yang memiliki inti cerita perburuan iblis ini kembali mengajak penonton melihat perjuangan Tanjiro dan kawan-kawan maupun demon slayer lainnya untuk berjibaku melawan pimpinan Iblis Tingkat Tinggi.

Rencananya akan ada 11 episode banyaknya yang hadir pada Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc. Untuk penonton di tanah air, bisa menonton anime ini di layanan streaming Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum menyaksikannya, simak dulu 3 alasan mengapa anime ini wajib masuk daftar menonton Anda.

Pertarungan Tanjiro Tanpa Persiapan

Jika mengulik ke seri Demon Slayer musim sebelumnya, terlihat pertarungan yang dilakukan oleh Tanjiro dan kawan-kawan memang direncanakan. Seperti yang terdapat pada Demon Slayer Season 1 dimana dirinya memang berniat melawan iblis karena hendak menyelamatkan saudaranya.

Kemudian di musim kedua, Tanjiro bersama Sound Hashira Uzui Tengen dan yang lainnya merencanakan untuk mengusut sebuah distrik yang dipercaya tempat hilangnya beberapa perempuan yang hendak mencari informasi tentang keberadaan iblis.

Berbeda dengan musim satu dan dua, Demon Slayer Season 3 ini justru memperlihatkan Tanjiro bertarung seolah tanpa persiapan. Bagaimana tidak, kehadirannya di Swordsmith Village memang nyatanya bukan untuk berburu melainkan untuk memperbaiki pedangnya yang rusak. Lantas, apakah ia bisa melewati ini semua?

Musuh Baru untuk Tanjiro

Untuk Anda yang setia mengikuti anime Demon Slayer baik series maupun filmnya, pasti sudah mengerti bahwa akan ada musuh baru di setiap ceritanya. 

Musuh-musuh ini bukan tanpa alasan menjadi lawan Tanjiro. Ada latar belakang berbeda di setiap kisah yang muncul sebelum Tanjiro akhirnya dihadapkan dengan beberapa iblis. Pada Demon Slayer Swordsmith Village Arc sendiri, dirinya akan bertemu dengan dua iblis Tingkat Atas.

Dua iblis tersebut adala Gyokko dan Hantengu. Keduanya merupakan kiriman dari Muzan, Raja Iblis yang juga merupakan pemimpin dari Twelve Kizuki. Muzan mengirim mereka karena marah mengetahui Tanjiro berhasil membunuh enam iblis sebelumnya.

Grafik dan Animasi yang Memukau

Selain jalannya cerita, salah satu alasan mengapa Anda harus nonton Demon Slayer Season 3 adalah karena suguhan grafik dan animasi yang memukau.

Sejak episode pertamanya dimulai, Anda bisa melihat bagaimana setiap adegan hadir dengan transisi animasi sempurna dipadu dengan warna yang intens dan juga grafik yang tajam. Tentunya ini semakin mendramatisir beberapa adegan tertentu khususnya yang memancing emosi.

Hal ini semakin memanjakan Anda jika anime keren yang satu ini diputar pada resolusi tinggi. Anda bisa menontonnya gratis di layanan streaming Vidio. Banyak pilihan resolusi video yang tentunya bisa disesuaikan dengan selera Anda. 

Itulah 3 alasan mengapa Anda harus menonton Demon Slayer Season 3: Swordsmith Village Arc. Bagi Anda penggemar anime ini bisa langsung menontonnya secara gratis untuk tiga episode pertama di layanan streaming Vidio atau melalui tautan berikut ini, streaming Kimetsu No Yaiba season 3 episode 1 sub Indo. Nantikan selalu episode terbarunya yang tayang setiap Senin pukul 00.00 WIB. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading