Sukses

Entertainment

Siap-Siap, Dikta Bakal Hibur Penggemar 15 April 2023

Fimela.com, Jakarta Nama Dikta Wicaksono atau lebih akrab disebut Dikta sudah sangat dikenal sebagai solois. Vokalis tampan itu bahkan memiliki basis masa penggemar tersendiri yang tentu saja didominasi oleh kalangan perempuan.

Sebagai penyanyi, Dikta sudah terbiasa dengan bermacam panggung, termasuk untuk tampil di indoor maupun outdoor. Dan rencananya, Dikta bakal menjadi penampil spesial di 'Late Night Sale'.

Penampilan khusus Dikta tersebut bakal melengkapi rangkaian periode Ramadan, AEON MALL Tanjung Barat pada Sabtu, 15 April 2023. Khusus pada hari yang sama, mall tersebut akan beroperasi hingga tengah malam.

Ramadan Punya Cerita

Sebuah pengalaman kembali ke kampung di dalam mal juga bakal didapatkan di AEON MALL Tanjung Barat. Melalui acara yang berlangsung pada 7–30 April 2023 dengan tema "Ramadan Punya Cerita", para pengunjung menemukan suasana layaknya kampung halaman.

Selain itu juga ada beragam hiburan berupa tari-tarian tradisional yang berkaitan erat dengan sejarah dan tradisi Islam di Tanah Air, seperti Tarian Rampak Dol dari Bengkulu dan perlombaan Tari Ratoh Jaroeh dari Aceh.

Juanita Rustandi selaku Marcomm & Exhibition and New Business Development Senior Manager AEON MALL INDONESIA menyatakan bahwa rasa saling menghargai dalam keberagaman yang telah menjadi harmoni dalam menciptakan kebersamaan dan kehangatan masyarakat Indonesia sangat menginspirasi.

"Itu menginspirasi kami dalam mengemas sejumlah program pada bulan Ramadan tahun ini, yang mengedepankan pengaruh estetis tradisional digabungkan dengan berbagai tarian tradisional Islami dengan tajuk 'Ramadan Punya Cerita'," katanya.

Aksi Berbagi

Selain itu, ada pula aksi berbagi bersama komunitas Thalasemia Movement dengan menggelar program 'Donor Darah Ramadan' yang digalakkan guna membantu para penderita talasemia. Sebanyak lebih dari 600 donor, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, turut serta dalam aksi sosial yang berlangsung pada 1-2 April ini.

Juga ada donasi bersama para pengunjung untuk memberikan santunan bagi anak-anak yatim piatu. Takashi Okada selaku President Direktur PT AEON MALL Indonesia menyatakan bahwa pihaknya ingin berbagi kegembiraan Ramadan kepada anak-anak yatim piatu di sekitar AEON MALL di Indonesia.

"Kami bekerja sama dengan BAZNAS untuk bersama mengumpulkan donasi, target kami adalah untuk dapat memberikan kontribusi kepada lebih kurang 400 anak yatim piatu di seluruh AEON MALL di Indonesia," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading