Sukses

Entertainment

Namanya Terseret dalam Kasus Dugaan Investasi Bodong, Ini Reaksi Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Kasus investasi robot trading yang diduga dilakukan Wahyu Kenzo masih menjadi perbincangan publik. Beberapa artis Indonesia diduga ikut terseret dalam kasus ini, mulai dari Raffi Ahmad, Rian d'Masiv, dr. Tirta, Gus Miftah, Stefan William, Judika hingga Atta Halilintar.

Para artis Indonesia ini diduga menerima aliran dana dari Wahyu Kenzo. Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, Atta Halilintar belum bisa memberikan jawaban. Namun ia memastikan tidak pernah terlibat dalam investasi bodong.

"Belum bisa kasih jawaban, karena kita kan enggak pernah yang gitu-gitu, robot-robot gitu nggak pernah," ujar Atta Halilintar di Kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Produk Susu

Atta mengaku jika selama ini hanya menerima tawaran tampil dalam sebuah acara, semisal mempromosikan produk susu. Akan tetapi Atta mengaku tak mengetahui apa di balik acara yang dihadirinya.

"Kemungkinan kita ini apa, misal dibayar ada acara manggung apa, produknya susu. Kita nggak tahu dari produk susu ini ternyata apanya apa. Kita kan nggak tau," tuturnya.

Tak Mencari Tahu

Atta menjelaskan jika dirinya berusaha bersikap profesional tiap diundang untuk sebuah acara. Ia mengaku tak mungkin mencari tahu asal usul dana yang digunakan untuk acara tersebut.

"Kalau lagi ada acara, semuanya diundang. Dari penyanyi, Youtuber, influencer, promoin susu. Kita diundang ya profesional saja. Kita kan nggak mungkin nanya ini dari mana," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading