Sukses

Entertainment

Tentang Keluarga Ria Ricis yang Disebut Goyah, Oki Setiana Dewi: Saya Tahu Baik Saja

Fimela.com, Jakarta Karena unggahan Ria Ricis di akun media sosial miliknya, banyak netizen yang mengendus bahwa rumah tangga YouTuber tersebut sedang dalam masalah. Namun, sampai sekarang ini belum ada pernyataan pasti terkait kisruh di rumah tangga Ricis.

Sang kakak, Oki Setiana Dewi pun merasa tak perlu ada yang diklarifikasi terkait kabar mengenai adiknya tersebut. Ia justru menekankan bahwa tak terjadi apa-apa di dalam keluarga Ricis selama ini.

"Kayaknya apapun jadi rame yah. Saya gak tahu apa-apa. Tapi yang saya tahu gak ada apa-apa. Yang saya tahu baik-baik aja," kata Oki Setiana Dewi di laman Instagram cumicumi.com_insta, baru-baru ini.

Masih Bersama

Oki Setiana Dewi melanjutkan bahwa menurut sepengetahuannya, hubungan antara Ricis dan suaminya masih baik-baik saja. Bahkan keduanya masih tetap kompak di acara bukber keluarga.

"Hari ini mereka seperti biasa dan gak ada apa-apa. Kemarin-kemarin kita masih komunikasi, kita punya grup family juga biasa-biasa saja. Gak ada apa-apa sih ya, saya gak tahu apa-apa soalnya," imbuhnya.

Mengenai banyak pertanyaan dan kabar yang ada, Oki pun menyerah menjawab. "Saya gak bisa jawab apa-apa karena gak ada apa-apa juga," sambungnya.

Minta Doa

Oki Setiana Dewi pun bersikukuh bahwa apa yang beredar di luar, tak bisa menjadi hal yang dibenarkan. Ia pun sekali lagi mengatakan bahwa keluarga Ria Ricis masih berjalan sebagaimana biasanya.

"Kalau menurut saya gak ada apa-apa. Karena semua berjalan seperti biasa, kita masih buka puasa bareng-bareng dan terus. Hari ini Moana juga datang, td juga ada ibu, dan keluarga-keluarga kita lah. Berjalan seperti biasa aja," ucap Oki.

Sementara kakak kedua Ricis, dr. Shindy Kurnia Putri hanya meminta doa. "Mohon doanya aja. Karena tiap manusia pasti ada problema. Yang penting saling mendoakan. Saling support, itu aja sih," ujar Sindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading