Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Pamer Bukber Tiap Hari, Kamu Ada yang Gini Juga?

Fimela.com, Jakarta Adakah diantara kamu yang memiliki sikap senang dan merasa nyaman saat bergaul dengan banyak orang? Bisa jadi kamu memiliki kepribadian yang sama dengan Vidi Aldiano sebagai sosok ekstrovert yang memiliki ciri khas aktif dan dapat terbuka dengan lingkungannya. Orang dengan kepribadian ini akan lebih senang bila berada pada situasi ramai.

Pelantun lagu hits "Status Palsu" ini memang dikenal sebagai ekstrovert yang memiliki banyak teman baik sesama selebriti maupun non selebriti yang tersebar di berbagai tempat.Terlebih lagi saat bulan Ramadhan seperti ini, ajakan buka puasa bersama atau yang lebih sering disebut bukber banjir menghampirinya.

Seperti saat beberapa hari lalu ia kedapatan mengunggah sebuah foto saat sedang bukber dengan beberapa kawannya. "Ada yang acara bukbernya tiap hari juga? 🤗," tanya Vidi dalam tulisannya di Instagram, vidialdiano pada Kamis (13/4) lalu.

Banyak Agenda Bukber

Dari beberapa foto yang diunggah di akun media sosialnya, terlihat Vidi beberapa kali menghabiskan waktu buka puasa dengan kawan-kawan yang berbeda di tempat yang berbeda pula. Minggu lalu ia bersama dengan rekan sesama musisi seperti Yura Yunita, Isyana Sarasvati, dan juga Afgan.

Terbaru pria 33 tahun tersebut tampak berfoto bersama dengan Maudy Ayunda dan suaminya Jesse Choi, dan dua orang kawannya yang lain di hadapan tumpukan piring serta gelas yang sudah kosong.

Sikap Pasangan yang Bertolakbelakang

Memiliki karakter ekstrovert yang cenderung lebih senang saat berada di keramaian, namun siapa sangka istri Vidi Aldiano yang bernama Sheila Dara justru bersifat kebalikannya.

Sheila dikenal sebagai sosok introvert yang jumlah sahabat dekatnya jauh lebih sedikit dibanding Vidi. Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier Vidi juga menuturkan bila sang istri merasa lebih nyaman saat berada di situasi sepi yang sama sekali tak ada orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading