Sukses

Entertainment

Di Tengah Proses Cerai, Intip 8 Potret Keseruan Shandy Aulia Liburan di Italia

Fimela.com, Jakarta Di tengah isu perceraian, artis Shandy Aulia justru sedang asik berlibur di Italia. Melalui akun instagram pribadi miliknya, pemain film Eifell I'm In Love itu membagikan keseruan liburan di sana. 

Tak sendiri, Shandy Aulia mengajak sang putri, Claire Herbowo berlibur ke sana. Mereka pun terlihat bahagia meski tanpa di dampingi David Herbowo.

Seperti diketahui, Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 11 April 2023. Shandy Aulia melayangkan gugatan cerai tersebut melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadi Sukrisno dan Sandy Arifin. 

"Alasan gugatan karena perselisihan yang terus menerus (antara) penggugat dengan suaminya," kata Djuyamto selaku Humas PN Jakarta Selatan saat ditemui di kantornya, Jumat (14/4/2023). 

Berikut potret keseruan Shandy Aulia liburan di Italia:

Ini dia potret terbaru Shandy Aulia saat menikmati liburan di Italia. Dia terlihat sangat menyayangi putri semata wayangnya.

Meski terlihat sangat bahagia dengan liburannya kali ini, sepertinya Shandy Aulia juga bersedih. Hanya saja, dia tidak ingin menampilkannya.

Di Italia, Shandy Aulia jalan-jalan ke beberapa tempat bersejarah dan liburan

Dari hasi foto yang diunggah, Shandy Aulia tetap terlihat fashionable

Di beberapa unggahan, Shandy Aulia tak banyak menuliskan keterangan foto. Kebanyakan, dia hanya mengucap kata halo dalam bahasa Italia.

Seperti diketahui, Shandy Aulia dan David Herbowo menikah pada tahun 2011

Mereka tak langsung diberi keturunan, keduanya pun menunggu hampir 10 tahun lebih untuk memiliki buah hati

Isu perceraian bukan kali pertama, sebelumnya sudah sempat terdengar kabar perceraian. Namun mereka memutuskan kembali bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading