Sukses

Entertainment

Buya Hamka Dikabarkan Jadi Film Terakhirnya, Laudya Cynthia Bella Buka Suara

 

Fimela.com, Jakarta Buya Hamka dikabarkan akan menjadi film terakhir Laudya Cynthia Bella setelah lama absen dari layar lebar. Saat ditanya kebenaran kabar tersebut, Laudya Cynthia Bella punya jawabannya sendiri. 

"Kita enggak ada yang tahu takdir Allah ya. Kita enggak tahu apa yang yang ada di depan mata," jawab Laudya Cynthia Bella saat jumpa pers filmnya, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2023).

Selanjutnya, Bella memberikan contoh perubahan tiba-tiba jadwal perilisan film barunya yang tafinya 20 April menjadi tanggal 19 April. "Berarti kan takdir Allah berubah begitu cepat tanpa kita skenario-in. Kita enggak ngatur apa-apa tiba-tiba semuanya berubah," ucap Laudya Cynthia Bella.

 

Tak Mau Berpikir Panjang

 

Daripada memikirkan sesuatu yang sangat jauh, mantan kekasih Chicco Jerikho itu justru mau melihat apa yang ada di depan matanya saja. 

"Karena menurutku waktu sangat mahal. Jadi sayang banget kalau kita terlalu mikirin jauh ke depan. Pikir aja dulu yang ada di depan mata," kata Laudya Cynthia Bella.

Tentang Film Buya Hamka

 

Laudya Cynthia Bella ikut bermain di film Buya Hamka. Di film tersebut, dia berperan sebagai Siti Raham, istri Buya Hamka yang diperankan Vino G Bastian. 

Perilisan film Buya Hamka dimajukan sehari dari jadwal sebelumnya. Mengingat, tanggal 19 April ditetapkan sebagai hari cuti bersama hari raya Idul Fitri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading