Sukses

Entertainment

Bisa Sebut Nama Nagita Slavina, Netizen Ikut Bangga Lihat Kepintaran Cipung

Fimela.com, Jakarta Rayyanza Malik Ahmad lagi-lagi membuat netizen jatuh hati. Tak hanya lucu dan menggemaskan, si Cipung ternyata juga terlihat sebagai bayi yang cerdas.

Belum lama ini video Cipung kembali viral di media sosial. Video tersebut menunjukkan anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini belajar alfabet dengan Sus Rini.

Di usianya yang baru 1,5 tahun, Rayyanza sudah mulai mengenal huruf-huruf abjad. Satu per satu huruf ditunjukka Sus Rini pada Cipung, dan berhasil ditebak oleh sang bayi.

Cepat Belajar

Selain bisa menebak huruf, Rayyanza juga belajar melafalkan anggota keluarga. Seperti di huruf M yang diasosiasikan dengan Mama, dan K untuk Kakak.

"Masya Allah pinter banget sih," puji Sus Rini kepada Rayyanza. Ia pun tersenyum dan bisa menebak huruf-huruf lain dengan cepat.

Di video lain saat video call bahkan Cipung bisa melafalkan nama Nagita Slavina. "Mamanya siapa namanya? Gigi'," jawab Cipung.

@yourneeds.ind ikut bahagia liat perkembangan pungci😍🫶🏼 #rayyanzamalikahmad #raffinagita1717 #foryou #cipung #cipungrayyanza #fypシ #fyp #riniperdiyanti #ncusrinicipung ♬ Backsound Lucu - Faid rafanda

Netizen Ikut Bangga

Melihat kecerdasan bayi usia 1,5 tahun itu makin banyak yang sayang dengan Rayyanza. Para netter mengungkapkan rasa gemas dan bangga menyaksikan aksi Cipung tersebut.

"Masyaallah pinter banget Cipung. Umur 2 tahun nanti udah bisa baca nih," kata salah satu user TikTok. "Susnya aja kaget apalagi kita," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading