Sukses

Entertainment

Mengintip Chemistry Devano Danendra dan Naura di Balik Layar My Nerd Girl Season 2

Fimela.com, Jakarta Malang melintang di industri hiburan, Devano Danendra saat ini fokus mengembangkan kariernya di bidang akting. Ia kini tengah melakoni syuting My Nerd Girl yang memasuki season kedua.

Series yang tayang di Vidio tersebut turut menghadirkan jajaran cast muda dan berbakat. Selain Devano, ada juga Naura Ayu, Sandrinna Michelle, Michael Olindo dan sejumlah wajah familiar lainnya.

My Nerd Girl jadi salah satu tayangan favorit di Vidio. Chemistry dua tokoh utama yang diperankan Devano dan Naura jadi kunci. Ditambah dengan bumbu konflik percintaan remaja membuat tayangan ini makin disukai.

Karenanya My Nerd Girl Season 2 tengah dipersiapkan untuk menjawab antusiasme penggemar. Banyak yang tak sabar menanti kelanjutan cerita Reyhan dan Rea.

Jalin Keakraban

Syuting My Nerd Girl Season 2 saat ini masih berlangsung dan memasuki hari ke-31. Para cast dan kru berusaha menciptakan suasana syuting yang menyenangkan. Mereka juga mengakrabkan diri lewat buka bersama.

“Proses shooting My Nerd Girl 2 sangat menyenangkan, para cast sangat kompak dan kita semua suka kumpul bahkan buka puasa bareng. Kita juga suka gantian bawa makanan ke lokasi untuk bagi-bagi ke semua cast dan crew," terang Devano Danendra.

Di balik layar, Devano dan Naura terlihat menjalin chemistry secara profesional. Meski pernah punya kisah bersama, mereka bisa menjalankan pekerjaan dan mengatasi rasa canggung.

Bikin Penasaran

My Nerd Girl season pertama telah ditonton lebih dari 22 juta kali di Vidio. Seluruh cast dan kru bakal menyajikan jalan cerita menarik yang pastinya bikin penasaran. 

Reyhan akan dipertemukan kembali dengan Rea setelah hampir satu tahun berpisah. Selain itu, ia juga akan dihadapkan dengan konflik-konflik baru, seperti masalahnya dengan orang tuanya dan problema tanggung jawab di rumah.

Bakal seseru apa? Nantikan My Nerd Girl Season 2 segera di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading