Sukses

Entertainment

Hasil Belajar di Penjara, Angelina Sondakh Bersyukur Kebanjiran Rejeki Jelang Lebaran

Fimela.com, Jakarta Aktris Angelina Sondakh mendapat berkah yang luar biasa selama Ramadan tahun ini. Berkat pelatihan yang rajin diikuti saat menjalani masa hukuman penjara terkait kasus korupsi, ibu satu anak itu kebanjiran rejeki. Bisnis kue yang belakangan ia jalani ternyata laku keras di pasaran.

Hal itu dikatakan Angelina Sondakh saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. Menurutnya, ramainya pesanan kue kering yang ia pasarkan tak terlepas dari cara Tuhan memberikan rejeki untuk keluarganya.

"Alhamdulillah aku dapet orderan banyak banget, banjir orderan. Rejeki itu nggak pernah ketuker," kata Angelina Sondakh.

Praktikkan Hasil Latihan

Lebih lanjut, istri dari mendiang Adjie Massaid itu mengaku memang menawarkan banyak varian kue dalam bisnis kuliner yang dijalani. Seluruh resep kue-kue yang dijual tak dipungkiri Angie didapatkan ketika dirinya mendekam di dalam penjara.

"Aku memang zuka masak dan aku pernah ikut pelatihan Boga di lapas, jadi memperaktikkannya," tuturnya. 

Bersyukur

Mantan peraih predikat Puteri Indonesia itu lantas membeberkan dalam satu hari, ia bisa mendapat orderan kue antara 100 sampai 200 toples. Baginya, itu adalah hal yang patut disyukuri setelah bertekad mencari rejeki yang halal usai menjadi terpidana korupsi ketika aktif di dunia politik.

"Alhamdulillah ya Allah, luar biasa. Aku nggak pernah nyangka sehari sampe 100-200 toples. Admin aku sampai ngeluh, aku kayaknya hiring asisten chef deh jadi aku bisa berkegiatan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading