Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Unggah Video Jadul Tak Berhijab, Dipuji Cantik Sejak Dulu

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh baru saja mengunggah video singkat yang berisikan beberapa foto lawasnya di media sosial. Di mana saat itu Angelina Sondakh menjadi finalis di ajang kecantikan, Puteri Indonesia tahun 2001 lalu. 

"Throw back zaman Puteri Indonesia 22 tahun yang lalu," tulis Angelina Sondakh mengawali unggahannya. 

Endorse

Tak sekedar menampilkan foto lamanya, ternyata unggahan tersebut ada hubungannya dengan endorse yang diterima Angelina Sondakh. 

"Aduh jadi ingat deh waktu aku jadi Puteri Indonesia 22 tahun lalu dan sampai detik ini aku masih menggunakan brightening series-nya," ucap Angelina Sondakh. 

Setelah keluar dari penjara karena kasus korupsi, Angelina Sondakh memang banyak mendapatkan endorsement. Dari uang jtu juga lah dia bisa melanjutkan hidupnya bersama anak semata wayangnya, Keanu Massaid. 

Dipuji Cantik

Melihat unggahan Angelina Sondakh, netizen langsung diajak bernostalgia. Tak sedikit dari mereka memuji kecantikan Angelina Sondakh. 

"Berkali-kali aku bilang masih seperti yang dulu pesona puterinya masih melekat," kata netizen. Emang juara ya dari dulu momy ini," timpal netizen. "Cantiknay memang alami banget ya," puji netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading