Sukses

Entertainment

Jalani Ramadan dan Lebaran Tanpa Ayah, Tantri Kotak Ungkap Perbedaan yang Terjadi

Fimela.com, Jakarta Musisi Tantri Syalindri Ichlasari vokalis grup band Kotak mencurahkan pengalaman berbeda yang dirasakan selama Ramadan dan menjelang Lebaran tahun 2023 ini. Menjadi momen pertama kali menjalani hal tersebut tanpa sang ayah, istri dari Arda Naff itu menumpahkan perasaannya.

Lewat sebuah unggahannya di Instagram, Tantri Kotak meyakini sudah mengalami perbedaan ketika menjalani ibadah Ramadan. Perbedaan itu pula yang kemungkinan besar akan terjadi ketika momen Lebaran tiba.

"Sambel goreng idamannya akan terasa lama habis ketimbang ada papa. Dan prosesi sungkeman yang biasanya selalu diadakan juga tinggal sama mama aja," ujar Tantri Kotak dalam captionnya di unggahan.

Bagikan Momen Haru

Dalam unggahan yang dimaksud, Tantri membagikan sebuah foto dirinya bersama mendiang ayahnya dengan pose yang terbilang konyol. Melanjutkan ungkapan pengalamannya, Tantri mengaku masih tak percaya hija sang ayah sudah benar-benar meninggalkan dunia.

"Waktu cepet banget berlalu. Fisik tak ada hanya sisa kenangan. Dan akan seperti itu sampai kita meninggalkan nama, meninggalkan kenangan baik ternyata lebih manfaat saat kita sudah 'pulang' ke pemilik. Semoga kelak kita bertemu lagi di tempat terindah yang Allah siapkan. Aamiin.. al-fatihah," tutupnya.

Belum Setahun

Seperti yang diketahui, H. Dally Syambas, ayahanda dari Tantri Kotak mengembuskan napas terakhirnya pada 29 Oktober 2022. Kala itu, Tantri menyampaikan sendiri kabar duka pada khalayak ramai melalui unggahannya di Instagram.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk beliau, Al-fatihah," tulis Tantri dalam unggahannya kala itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading