Sukses

Entertainment

Kesulitan Keuangan Demi Kesembuhan Buah Hati, Jerry Aurum: Denada Tak Pernah Minta

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani empat tahun hukuman penjara lantaran penyalahgunaan narkoba, mantan suami Denada, Jerry Aurum akhirnya menghirup udara bebas. Perasaan ketika harus meninggalkan Denada dan sang buah hati yang menderita leukemia pun diungkap oleh Jerry.

"Itu bukan berat, itu rasanya udah mau mati pada saat tahu-tahu tercabut dari tanggung jawab gue, nggak bisa ngurusin dia, di situ setengah mati," ujar Jerry seperti yang dikutip dari channel YouTube Alvin in Love.

Jerry Aurum mengaku tersiksa membayangkan tidak bisa bertemu dengan buah hatinya. "Tadinya gue pikir ya udah mungkin bakal segera rehab, nggak kebayang dong bertahun-tahun. Itu bukan berat lagi kalau yang satu itu (soal Aisha)," tuturnya.

Ditenangkan

Setelah ditangkap polisi, Jerry menjelaskan jika Denada langsung datang membesuknya. Denada langsung menenangkan Jerry supaya tak mencemaskan Aisha.

"Dia bilang 'don't worry jangan pikirkan kita berdua, kita berdua gue pastikan akan baik-baik aja. 'Yang penting lo jaga diri, tetap sehat, karena begitu lo keluar, kita masih ngebutuhin lo. Don't worry about us, we'll be fine, I'll find a way'," ungkap Jerry menirukan pertakaan Denada kala itu.

Tak Minta

Jerry mengungkapkan jika dirinya salut dengna Deanda yang tak meminta biaya pengobatan Aisha kepadanya. "Gue salut sama Dena, Dena itu sekali pun nggak pernah minta apa-apa sama gue," tuturnya.

"Tapi itu juga yang mendorong gue utuk tidak pernah melupakan kewajiban gue, dan puji Tuhan nggak pernah. Tidak ada 1 bulan pun yang terlewat di mana kewajiban gue itu nggak terlaksana, itu diwakili oleh keluarga gue," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading