Sukses

Entertainment

Sederet Artis Ini Punya Bisnis Busana Muslim, Cocok untuk Inspirasi Baju Lebaran

Fimela.com, Jakarta Berprofesi sebagai artis memang tak akan jauh dari industri busana atau fashion. Hal ini lah yang biasanya dimanfaatkan sederet artis, khususnya di tanah air, untuk merambah dan berkecimpung dalam berbisnis di industri fashion.

Tak terkecuali bisnis busana muslim. Mengingat mayoritas penduduk Indonesia beragama muslim, tentu bisnis ini menjanjikan. Tak heran jika kini banyak selebriti tanah air yang mendirikan brand busana muslim dengan beragam koleksi dan desain kreatif menarik.

Berikut 8 artis berbakat tanah air yang juga memilih untuk melakoni bisnis busana muslim.

Natasha Rizky, pemain film Assalamualaikum Calon Imam (2018) memulai bisnis busana muslimnya, Alur Cerita, pada tahun 2020. Natasha mengaku, setiap desain dari busana bisnisnya ini menggambarkan cerita seseorang atau negara.

Zaskia Adya Mecca, artis cantik berhijab ini memiliki beberapa clothing brand. Salah satunya, yaitu bernama ZM Zaskia Mecca dan BIA by Zaskia Mecca. Dirinya telah melakoni bisnis busana muslim ini sejak tahun 2018.

Zaskia Sungkar, model sekaligus pesinetron ini memulai kariernya sebagai perancang busana sejak tahun 2013. Sekarang Zaskia telah memiliki 3 clothing brand bernama Zaskia Sungkar Jakarta, KIA by Zaskia, dan Zashi.

Laudya Cynthia Bella, selain berbakat dalam dunia peran dan tarik suara, artis cantik satu ini juga berbakat melakoni bisnis busana. Dirinya memiliki clothing brand muslim bernama L by Laudya Cynthia Bella (LbyLCB) yang telah didirikan sejak tahun 2017 silam.

Melly Goeslaw, pelantun lagu Bunda ini ternyata memiliki passion dalam bidang fashion. Melly memiliki bisnis busana muslim bernama ALEABE yang didirikan pada tahun 2014.

Nycta Gina, presenter satu ini juga turut terjun berbisnis di indutri fashion muslim sejak tahun 2016 dengan nama brand Trinycta. Bahkan clothing brand milik Nycta ini tersedia untuk pengiriman ke seluruh dunia.

Oki Setiana Dewi, tak hanya berprofesi sebagai artis, penulis, hingga pendakwah, Oki Setiana juga berprofesi sebagai pembisnis busana muslim dengan nama clothing brand Merajutkisah.

Risty Tagor, perancang busana muslim yang mengawali karirnya sebagai artis ini mulai merambah ke dunai bisnis busana muslim sejak 2013 dengan nama brand Ristyland by Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading