Sukses

Entertainment

Cerita Terry Shahab Soal 'Fenomena Langka' Lagunya dan Restu Suami untuk Lanjutkan Karier Bermusik

Fimela.com, Jakarta Solois Terry Shahab sempat menjadi 'fenomena langka' di industri musik berkaitan dengan salah satu karyanya. Lagu berjudul Di Persimpangan Dilema yang sebenarnya ia rilis pada tahun 2017 mendadak booming beberapa tahun kemudian. Bahkan, saat ini jumlah viewers-nya di YouTube sudah mencapai angka 100 Juta.

Atas kejadian tersebut, Terry mengaku sama sekali tak menyangka. Terlebih, ketika lagu itu dirilis, promosinya pun tak maksimal lantaran ia sedang hamil anak pertama.

"Kalau boleh jujur, waktu itu aku persis hamil anak pertama pas lagunya dirilis. Itu hamil mabuk banget dan lagi ngidam terus-terusan, jadi nggak bisa terusin promo. Bayangin lagi promo aku cancel karena mabok banget," kata Terry Shahab usai Pemberian Pelakat 100 juta views dari Sony Music di kawasan Jakarta Pusat, Senin (17/4/2023).

Ridho Allah

Lebih lanjut, lonjakan yang terjadi pada lagu Di Persimpangan Dilema disebut Terry dimulai sejak tahun 2019. Hal itu bermula dari salah satu pengguna TikTok yang memakai backsound lagu tersebut untuk unggahannya. Dari situ, Terry dan Sony Music selaku label yang menaungi merasakan sendiri lonjakan yang cukup signifikan.

"Istilahnya sampai meledak lagi, itu adalah doa Terry bahwa Terry nggak mau berhenti nyanyi dan Allah ridhoin Terry nyanyi terus. Aku seneng masih bisa diterima, itu positif banget. Itu motivasi buat aku ya, jadi aku semangat banget," bebernya.

Restu Suami

Dan, atas pencapaian yang diraih lagu Di Persimpangan Dilema yang panen apresiasi meski minim promosi, Terry pun semakin optimis untuk lanjut berkarya di industri musik Indonesia. Meski kini harus pintar membagi waktu antara karier dan pekerjaan, namun ia bersyukur berada di lingkungan yang men-support segala hal yang ia jalani, termasuk memperkenalkan lagu Jangan Harap Kembali yang belum lama dirilis sebagai diskografi teranyarnya.

"Namanya sudah jadi istri kan kalau kebanyakan di luar kan harus tau diri, apalagi aku nggak ada bebysitter yang ngurusin anak. Tapi untungnya suami mensupport dan suami aku ridho. Aku promo, dia urusi anak. Ridhoku ada di suamiku, kalau dia nggak ridho, itu yang aku takutin," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading