Sukses

Entertainment

Unggah Foto Perut Bergaris, Nirina Zubir: Ya Allah Kuatkan Aku Dari Godaan Ini

Fimela.com, Jakarta Nirina Raudatul Jannah Zubir atau lebih dikenal juga dengan Nirina Zubir, merupakan seorang aktris dan presenter bertalenta tanah air keturunan Minangkabau. Dirinya dikenal dengan postur tubuhnya yang mini. Namun, pemain film Keluarga Cemara (2018) ini memiliki tubuh yang sehat dengan perut yang rata nan bergaris.

Meski demikian, dalam unggahan potret Nirina dengan perut bergarisnya yang dirinya bagikan melalui laman media sosial Instagramnya, nirinazubir_, Jumat (14/4/2023) kemarin, Nirina mengaku galau lantaran dirinya tak bisa memilih antara rela menikmati kue lebaran atau tetap menjaga bentuk tubuhnya.

"Ya allah...kuatkan aku dari godaan kue2 kering yg menyenangkan dimasa menjelang lebaran ini ya allah...," tulis Nirina dalam unggahannya tersebut.

Godaan Kue Lebaran

Kue-kue kering seperti nastar, putri salju, kastengel, dan kue-kue lainnya memang sudah menjadi tradisi Hari Raya Ramadhan. Tak heran jika banyak orang yang tak sabar ingin merayakan hari lebaran untuk mencicipi makanan-makanan nikmat Hari Raya.

Begitu pula dengan artis pemeran karakter Rachel dalam film Heart (2006) ini. Namun, Nirina kerap galau karena tak ingin merubah bentuk perutnya yang sudah jadi tersebut.

"bukannya gak bersyukur ya allah... tp badan ini udah enak bangeeet.. tapi kueh2 itu juga lebih enak lagiiiii...daaan sangat menggoda," tulis Nirina.

"#dilema bela mulut atau perut yg dijaga supaya tetap ada garis ituuuh..menjaga jauuuh lebih susah dari mendapatkannya. Akan kah akoh kuat?" sambungnya.

Berujung Pro dan Kontra dari Netizen

Menanggapi dilema yang dialami Nirina, para penggemar dan netizen lainnya pun turut mengomentari unggahan Nirina tersebut.

Sebagian netizen ada yang memilih untuk mendukung Nirina untuk mempertahankan bentuk tubuhnya dan sebagian yang lainnya memilih untuk menggoda Nirina mencicipi kue-kue kering lebaran yang nikmat.

"Gpp mbak na diicip dikit aja kue-kue itu, toh munculnya hanya 1 tahun dalam sekali. Hheehee.. nnti abis itu bs gym lagi. Hahaha," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

"Lihat body mbak na yg sdh bagus, aku pingin ikutan, tahan mbak, kue2keringnya dikit aja maemnya," tulis netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading