Sukses

Entertainment

Sudah Punya Bentuk Tubuh Ideal, Nirina Zubir Galau Lihat Kue Lebaran

Fimela.com, Jakarta Saat ini, umat Muslim di seluruh dunia sedang menantikan momen Hari Raya lebaran. Kue-kue yang jadi tradisi Hari Raya Lebaran pun sudah bertebaran di mana-mana. Hal tersebut membuat Nirina Zubir tergoda untuk mencicipinya.

Hal ini membuat Nirina jadi galau karena sayang dengan bentuk perutnya yang sudah sixpack. Melalui akun Instagram pribadinya, Nirina mengaku tergoda untuk mencicipi kue-kue di Hari Lebaran nanti.

"Ya allah…kuatkan aku dari godaan kue2 kering yg menyenangkan dimasa menjelang lebaran ini ya allah…," tulis Nirina Zubir.

Bingung

Nirina Zubir mengaku mempunyai bentuk badan yang seperti sekarang merupakan idamannya. Akan tetapi menikmati kue Lebaran juga tidak setiap saat.

"Bukannya gak bersyukur ya allah…tp badan ini udah enak bangeeet…tapi kueh2 itu juga lebih enak lagiiiii…daaan sangat menggoda😅," sambungnya.

Dilema

Nirina Zubir menjelaskan jika mendapatkan bentuk badan seperti saat ini butuh proses yang panjang. Ia pun berharap dirinya kuat dari kue-kue Lebaran.

"#dilema bela mulut atau perut yg dijaga supaya tetap ada garis ituuuuh…menjaga jauuuh lebih susah dari mendapatkannya😂. Hadoh…hadoh…hadooh…🤗🤣🫣 Akan kah akoh kuat?" ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading