Sukses

Entertainment

Tak Cuma Indonesia, Single Debut Aziz Hedra Juga Dapat Apresiasi di Sejumlah Negara

Fimela.com, Jakarta Solois Aziz Hedra mendapat pencapaian yang mengagumkan dalam debutnya di industri musik Indonesia. Lagunya yang berjudul Somebody's Pleasure sukses bertengger di pucuk teratas playlist lagu viral di Spotify di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia dan Filipina. Selain itu, lagu yang sama juga masuk Viral Global dan Top 50 Spotify di Singapura, Thailand dan Vietnam.

Atas pencapaian lagunya itu, Aziz Hedra merasa bangga. Lewat unggahannya di akun Instagram, ia berterima kasih atas apresiasi penikmat musik atas debut singlenya tersebut.

"You guys are insane. thank you so much guys! thank you to everyone who’s participating on this project as well, xoxo," ucap Aziz Hedra.

Bagikan Bukti

Dalam unggahan tersebut, Aziz Hedra memberikan bukti berupa potongan gambar yang menunjukkan posisi lagu Somebody's Pleasure di berbagai chart di platform Spotify. Terlihat, lagu tersebut menempati posisi 2 Viral 50 Global, posisi 38 Top 50 Indonesia dan posisi 1 Viral 50 Indonesia.

Selain itu, lagu yang sama juga menempati posisi yang baik di chart Viral Malaysia, Singapura, dan Piliphina. Tak sampai di situ, lagu Aziz Hedra juga menempati peringkat 25 teratas top 100 Indonesia di chart Apple Music.

Tak cuma di platform streaming, lagu tersebut juga viral di TikTok. Yang juga tak kalah membanggakan, belum sampai empat bulan pasca dirilis, Aziz Hedra mampu meraih angka stream di Spotify yakni 6 juta lebih dan masuk di video top 100 YouTube Music Indonesia.

Siapkan Shocase

Selain bangga, Aziz Hedra juga merasa terharu atas pencapaiannya kini. Sebagai bentuk syukur, ia berencana menggelar showcase intimate di salah satu coffe shop ternama untuk merayakan pencapaian yang di luar prediksi ini pada Juni 2023 mendatang.

Lagu Somebody's Pleasure merupakan single yang ia ciptakan sendiri yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Berkisah tentang seseorang yang mengalami banyak masalah dalam waktu bersamaan.

"Somebody's pleasure bercerita tentang orang yang lagi ada di titik terendah dalam hidup. Lagi punya berbagai masalah dalam satu waktu," ujar Aziz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading