Sukses

Entertainment

Single Debutnya Viral, Aziz Hedra Rencanakan Showcase untuk Sapa Pendengar

Fimela.com, Jakarta Solois muda Aziz Hedra menorehkan catatan manis dalam debutnya sebagai penyanyi. Lagu Somebody’s Pleasure yang baru dirilis di akhir Januari 2023 lalu sukses masuk ke playlist Viral 50 Indonesia di Spotify. Atas torehan tersebut, Aziz Hedra mengaku amat bangga.

Dalam keterangannya, ia mengatakan tak bisa menemukan kata yang mewakili rasa bahagianya saat tahu lagu Somebody's Pleasure menempati posisi ke-36 di chart tersebut. Angka tersebut didapat setelah lagu miliknya diputar hampir 500 ribu kali sejak dirilis.

"Masyaallah, i lost for words, beyond happines,” ujarnya.

Beri Apresiasi

Lebih lanjut, pria yang bakatnya ditemukan Sony Music Entertainment Indonesia setelah menjadi penyanyi cover di sosial media itu tak lupa memberikan apresiasi yang tinggi untuk para pendengarnya. Selain itu, Aziz Hedra juga mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh orang yang membantu selama produksi single Somebody's Pleasure.

"Terima kasih banyak untuk para pendengar yang suka sama ‘Somebody’s Pleasure’, salam kenal buat kalian semua. Dan tentunya terima kasih banyak kepada orang dibalik layar (pencipta lagu) dan man behind this project,” lanjutnya. 

Ingin Gelar Showcase

Dan, sebagai bentuk ucapan terima kasihnya pada para 'pendengar online' yang mendukung, Aziz Hedra pun berniat untuk menggelar sebuah showcase dalam waktu dekat. Di tengah kesibukannya menyelesaikan pendidikan tinggi di Sumatera Utara, Aziz bertekad untuk bisa segera bertemu pendengarnya secara offline lewat sebuah pagelaran yang sedang dimatangkan.

“Aku pengen ketemu teman-teman (pendengar) lewat showcase kecil-kecilan yang dibikin oleh tim aku dan aku. Semoga become true, aamiiin. Support Somebody’s Pleasure and see you on the next project,” tutupnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading