Sukses

Entertainment

Lagu Somebody's Pleasure Viral di Spotify, Aziz Hedra Tak Percaya

Fimela.com, Jakarta Solois pendatang baru, Aziz Hedra merasa bahagia single debutnya di industri musik bersama Sony Music Entertainment Indonesia yang berjudul Somebody's Pleasure mendapat respon positif dari masyarakat. Dalam waktu yang terbilang singkat, lagu yang dirilis pada akhir 2022 kemarin itu berhasil masuk jajaran Top Viral 50 di Spotify Indonesia.

Dilihat dari unggahan Instagram Stories-nya, Aziz Hedra mengaku sempat tak percaya jika lagu Somebody's Pleasure masuk jajaran lagu viral di Spotify Indonesia. Ia merespon salah satu warganet yang memperlihatkan lagu tersebut berada di chart posisi 50 Top 50 Viral Spotify.

"Alhamdulillah. Unbelievable," tulisnya.

Ucapan Terima Kasih

Tak lama berselang, Aziz Hedra kemudian mengunggah lagi posisi lagunya tersebut sambil mengucap rasa terima kasih pada pihak-pihak yang mendukungnya. Selain para pendengar, ia juga tak lupa mengucapkan terima masih pada pihak Spotify dan Sony Music Entertainment Indonesia atas pencapaian lagunya itu.

"And THANKYOU SO MUCH GUYS!! THANKYOU @spotifyid also THANKYOU FAMS @sonymusicid," tulisnya lagi.

Tentang Lagunya

Lagu Somebody's Pleasure ditulis sendiri oleh Aziz Hedra dan menceritakan tentang titik terendah seseorang dalam hidupnya. Lewat lagu itu, Aziz Hedra ingin menggambarkan jika di balik masalah yang mendera, ada dukungan dari orang-orang terdekat.

Sebelum bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia, Aziz Hedra merupakan penyanyi cover yang aktif di sosial media. Dianggap punya karakter suara yang khas, ia pun diminta langsung untuk bergabung dan menghasilkan single debutnya itu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading