Sukses

Entertainment

Diramaikan Jaz dan Aruma, SMEI Gelar Showcase Intimate untuk Hibur Penikmat Musik

Fimela.com, Jakarta Tren positif industri pertunjukkan yang ditandai semakin maraknya acara musik disambut baik oleh para pelakunya. Tak melulu konser megah atau festival dengan puluhan penampil, acara-acara serupa yang berkonsep intimate pun mulai menjamur, salah satunya showcase bertajuk Yang Tau Tau Aja gagasan Sony Music Entertainment Indonesia.

Berlangsung pada Rabu (8/2/2023) di Foya, Mbloc, Jakarta Selatan, acara tersebut hanya dihadiri sekitar 300 pengunjung. Meski begitu, nama-nama yang menjadi penampil merupakan mereka saat ini sedang menjadi buah bibir karena karya musiknya yang digandrungi macam Sezairi, Aisha Retno, Aruma dan Jaz. Selain itu, acara yang sekaligus digelar dalam rangka merayakan album SOS dan single Kill Bill milik Sezairi itu juga dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari Jesenn, Aziz Hedra dan Mea Shahira.

Acara yang akan menghadirkan beragam jenis dan aliran musik ini bertujuan untuk memfasilitasi para pecinta musik di Indonesia untuk dapat berkorespondensi dalam satu wadah. Harapannya, para artis yang memiliki karya baru mendapatkan kesempatan untuk mengenalkan dan lagunya secara langsung kepada pendengarnya. Sebaliknya, para penikmat musik juga dapat menikmati dan menyaksikan secara langsung lagu favorit mereka dibawakan secara langsung.

Meriah

Sebagai pembuka acara, Sezairi membawakan beberapa lagu miliknya yang bernuansa santai. termasuk hits single-nya yang berjudul It’s You. Ketika membawakan lagu tersebut, ada kejutan dengan kemunculan Kaleb J yang tiba-tiba naik panggung dan menyanyikan lagu tersebut.

Setelah Sezairi, solois yang sedang naik daun, Aruma yang mendapat giliran. Penyanyi yang baru merilis satu lagu namun sukses meraih 17 juta pendengar berkat lagu berjudul Muak itu ikut menyemarakkan malam. Selain Muak Aruma juga membawakan beberapa cover lagu lain yang sukses membuat pengunjung ikut bernyanyi bersama.

Berikutnya, giliran Jaz yang tampil menghibur dengan lagu-lagu bernuansa pop yang kental. Sejumlah lagu populer milik pria asal Brunei Darussalam itu seperti Kasmaran, Dari Mata, hingga lagu Move On Tutorial sukses membuat suasana semakin hangat.

Beri Penghargaan

Tak sekedar jadi ajang bersenang-senang, Showcase Yang Tau Tau Aja juga menjadi momen Sony Music Entertainment Indonesia berselebrasi atas prestasi dan pencapaian karya bagi para talent yang tampil malam itu. Momen itu terjadi sebelum Aisha Retno tampil membawakan beberapa lagu cover serta hits singlenya yang berjudul W.H.U.T.

Penghargaannya diberikan secara simbolis dengan penyerahan plakat dilakukan langsung oleh Muhammad Soufan selaku Presiden Direktur Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) atas capaian 4 Times Platinum single It’s You dari Sezairi, Gold untuk single W.H.U.T. dari Aisha Retno, 7 times Platinum untuk album Transisi dan Sinergi dari Jaz, serta Most Stream Single by a new comer untuk Aruma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading