Sukses

Entertainment

Sukses dengan Single Somebody's Pleasure, Aziz Hedra Didesak Rilis Ulang Cover Lagu Avril Lavigne

Fimela.com, Jakarta Solois Aziz Hedra sukses mencuri perhatian setelah merilis debut singlenya yang berjudul Somebody's Pleasure. Sambil menunggu karya terbaru, pria yang bakatnya ditemukan Sony Music Entertainment Indonesia itu diminta untuk merilis beberapa lagu yang sempat ia cover sebelum menjalani debut.

Dari beberapa lagu yang sempat ia cover, desakan penggemarnya mengerucut pada dua lagu yang sempat mendapat respon positif dari publik seperti lagu Complicated milik Avril Lavigne. Kebetulan, lagu tersebut tak dibawakan secara penuh ketika diunggah di platform TikTok sehingga ia diminta merilis ulang cover lagu tersebut dalam format penuh.

"Really need this on spotify," ungkap salah satu penonton di TikTok Aziz Hedra.

Lagu Lainnya

Tak cuma lagu Complicated milik Avril Lavigne, lagu lain yang juga ramai diminta untuk kembali di-cover oleh Aziz Hedra yaitu lagu berjudul W.H.U.T milik Aisha Retno. Kebetulan, mereka berdua sempat berkolaborasi bersama saat labelnya menggelar showcase bertajuk Yang Tau Tau Aja di Mbloc, beberapa waktu lalu.

Sibuk Bagi Waktu

Terkait desakan yang ada, Aziz Hedra mengaku sedang berusaha untuk membagi waktu antara kesibukannya sebagai penyanyi serta menyelesaikan kewajibannya sebagai mahasiswa jurusan Manajemen di salah satu Universitas di kota Medan, Sumatera Utara. Meski sudah menapaki karier sebagai penyanyi, namun Aziz Hedra menilai penting untuk tetap menunaikan tugasnya sebagai anak.

“Karena pendidikan itu kan investasi ya,” kata Aziz Hedra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading