Sukses

Entertainment

Resmi Bercerai, Nafkah Indra Bekti untuk Anak Rp30 Juta per Bulan

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya benar-benar mengakhiri biduk rumah tangga mereka yang sudah berjalan 13 tahun lamanya. Hal ini diketahui sebagaimana pernyataan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menurut Taslimah sebagai Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bahwa gugatan Aldila Jelita terhadap sang suami, Indra Bekti sudah dikabulkan dan diputuskan.

"Untuk perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah diputus," ucap Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (17/4).

Beberapa Putusan

Lebih lanjut, Taslimah menambahkan jika keputusan cerai tersebut disahkan oleh majelis hakim pada sidang yang dilaksanakan secara online pada Senin pagi. Beberapa putusan terkait gugatan pun disampaikan.

"Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu," sambung Taslimah.

Selain itu, pengadilan juga telah memutus perkara hak asuh yang juga masuk materi gugatan. "Dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat," lanjutnya.

Nafkah per Bulan

Sementara itu, mengenai nafkah unutk anak juga sudah diputuskan. Setelah perceraian ini, Indra Bekti harus memberikan nafkah kepada anak-anaknya sebesar Rp30 juta per bulannya. Nominal itu akan bertambah setiap tahunnya.

"Untuk dua anak senilai Rp30 juta per bulan dan akan naik tiap tahunnya 10 persen," lanjut Taslimah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading