Sukses

Entertainment

April Jasmine Bicara Soal Nyaman dan Ketidaknyamanan

Fimela.com, Jakarta April Jasmine mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengadakan acara berbagi dengan anak-anak yatim di kediamannya. Tak hanya berbagi, namun ia juga mengajak anak-anak yatim untuk berbuka bersama.

Bagi April Yasmine, apa yang dilakukannya itu merupakan sebuah hal yang layak disyukuri. Karena selama ini ia merasakan begitu banyak nikmat yang tak bisa didustakannya.

"Alhamdulillah ala kulli hal. Masya Allah nikmat yang tidak akan pernah bisa ku dustakan, nyaman atau ketidaknyamanan hanya berdasar atas keinginanku," kata April Yasmine di laman Instagramnya, apriljasmine85, baru-baru ini.

Kasih Sayang

Lebih lanjut, April Jasmine mengatakan bahwa apa yang ada pada dirinya selama ini merupakan buah dari kasih sayang yang dilimpahkan oleh Allah SWT kepada dirinya.

"Tapi Allah SWT memberi lebih dari itu, Allah SWT memberikan apa yang aku butuhkan, yang terbaik untuk diriku dari kasih sayang Nya…," tuturnya.

Istri Ustaz Solmed tersebut mengatakan bahwa segala yang tejadi padanya merupakan cara untuk membuat dirinya lebih baik. "Untuk menjadikanku hamba Nya yang jauh lebih baik lagi," ucapnya.

Didoakan Berkah

Aksi berbagi April Jasmine ini membuat banyak netizen memberikan atensinya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan April Jasmine dan keluarga.

"Masya Allah, berkah selalu neng," ujar akun bernama tinie_martinie.

"MashaAlloh," tutur akun bernama auku55_h.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading