Sukses

Entertainment

Ashanty Akui Nikah dengan Anang Hermasyah karena Punya Kampung, Ikut Lebaran ke Jember Saat Masih Pacaran

Fimela.com, Jakarta Ashanty dan Anang Hermasyah akhirnya bisa merayakan lebaran di Jember setelah 3,5 tahun tidak bisa mudik. Kali ini mereka pun mengajak keluarga besarnya beserta karyawan ke Jawa Timur dengan bus.

Bercerita tentang mudik lebaran, Ashanty ternyata punya cerita tersendiri bahwa pulang kampung adalah salah satu hal yang sangat ia inginkan. Ya, sebelum menikah dengan Anang, Ashanty menyebut dirinya sempat berdoa agar memiliki suami yang memiliki kampung halaman jauh.

"Tahu nggak aku kawin sama dia (anang) kenapa? Karena punya kampung," kata Ashanty yang disambut tawa Anang Hermansyah dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6, dikutip Rabu (19/4/2023).

Kampung Ashanty

Ashanty sendiri memiliki keluarga di Mojokerto, Bengkulu, dan Bogor. Namun ibunda Arsy itu baru mengetahui dirinya memiliki keluarga di Bengkulu baru-baru ini.

"Waktu masih ada oma dan opa tuh nggak diceritain ada keluarga di Bengkulu. Ada tapi kayak saudara jauh katanya," tutur Ashanty bercerita.

 

Doa yang Dikabulkan

"Ya Allah aku pengen punya jodoh yang punya kampung," ucap Ashanty dan hal itu pun terwujud.

Menariknya saking inginnya Ashanty pulang kampung, ia menyebut saat masih berpacaran ia sempat ikut Anang berlebaran ke Jember. "Bayangin aku pertama pacaran sama dia , belum kawin aku lebaran mudik sama dia, aneh banget kan," kata Ashanty bercerita.

Labih kanjut dikatakan hal itu mereka lakukan setelah mendapat izin dari orang tua Ashanty yang juga sangat menyayangi Anang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading