Sukses

Entertainment

Dirumorkan Kencan, Kyle Jenner dan Timothee Chalamet Jadi Pasangan Tak Terduga Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Seorang sosialita, pengusaha wanita, sekaligus model asal Amerika, Kyle Jenner, dan aktor peraih sejumlah piala dari acara-acara penghargaan bergengsi, Timothée Chalamet, dirumorkan tengah menjalin hubungan romantis secara diam-diam.

Berita berkencannya kedua artis ini berhasil menggemparkan publik di berbagai media sosial lantaran Kyle dan Timothée memiliki nama yang cukup besar dan berpengaruh dalam dunia hiburan Hollywood.

Keduanya juga digadang-gadang sebagai pasangan tak terduga tahun 2023 oleh publik karena dinilai memiliki dunia yang cukup berbeda. Kyle dengan dunia sosialitanya dan Timothée dengan dunia peran papan atasnya.

Sering Terlihat Bersama

Kabar kencan antara Kyle Jenner dan Timothée Chalamet pertama kali muncul pada awal April 2023 saat sebuah akun gosip Hollywood dalam media sosial Instagram, deuxmoi, mengunggah bukti buta yang mengatakan bahwa keduanya adalah pasangan selebriti terbaru.

Terdapat beberapa saksi mata yang juga mengaku melihat Kyle dan Timothée sedang menghabiskan waktu berjalan-jalan bersama. Bahkan sumber dari TMZ merilis beberapa foto mobil Kylie yang diparkir di depan rumah Timothée.

Tak hanya itu, video yang memperlihatkan kebersamaan Kyle dan Timothée di acara pertunjukan Jean Paul Gaultier untuk Paris Fashion Week beberapa waktu lalu pun muncul kepermukaan.

Konfirmasi Terkait Rumor

Dikabarkan pula, seorang sumber telah mengkonfirmasi kepada ET terkait hubungan Kyle dan Timothée. Namun, hubungan di antara keduanya bukanlah sesuatu yang serius untuk saat ini.

"They are keeping things casual at this point. It’s not serious, but Kylie is enjoying hanging out with Timothée and seeing where it goes," kata sumber tersebut.

"It’s been really fun for her because it feels a lot different than her past relationships. It’s new and exciting for Kylie and she’s having a lot of fun," lanjutnya.

Kendati demikian, Kyle dan Timothée sendiri belum memberikan konfirmasi atas kepastian dari hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading