Sukses

Entertainment

Fans Soroti Cha Eun Woo Hadiri After Party BLACKPINK di Coachella

Fimela.com, Jakarta Penampilan BLACKPINK di Coachella 2023 jadi highlight tersendiri di event tersebut. Setelah sukses menghibur ratusan ribu pengunjung di California, mereka menggelar after party bertema hitam dan pink.

Acara tersebut jadi selebrasi grup pelantun Pink Venom yang jadi headliner di pekan pertama. Tak heran jika arena festival terasa seperti konser tunggal mereka pada Sabtu, 15 April 2023 kemarin.

Usai mengguncang panggung, Jisoo dkk merayakan momen itu bersama-sama dengan pesta. Sejumlah selebriti kenamaan terlihat hadir di sana, salah satunya Cha Eun Woo.

Tampil Karismatik

Cha Eun Woo membagikan keseruan pesta tersebut di unggahan Instagramnya (17/4/2023). Ia memilih outfit yang cukup simpel tapi tetap karismatik.

Member boy group ASTRO ini juga memamerkan gelang festival dan show BLACKPINK yang sempat buat fans salah fokus. Tampaknya Eunwoo punya hubungan khusus dengan BLACKPINK.

Reaksi Fans

Fans terkejut melihat keberadaan Eunwoo di after party BLACKPINK. Meski tak mengabadikan foto bareng dengan para member, penggemar ikut senang melihat sang idola menikmati waktunya di Coachella.

"I love Eunwoo and I love blackpink so I’m happy with this, have fun babe ❤️" tutur salah satu fans di Instagram. "Ada yang abis nonton konser BP nih kayaknya 😄😄😄 have fun ya nu 😄," sahut fans lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading