Sukses

Entertainment

Shandy Aulia dan David Herbowo Sudah Tak Serumah, Tapi Masih Rutin Komunikasi

Fimela.com, Jakarta Biduk rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo terancam kandas. Usai mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, keduanya akan memulai proses cerai pada sidang perdana yang dijadwalkan berlangsung di tanggal 3 Mei 2023 mendatang. Namun, jauh sebelum itu baik Shandy maupun David sepertinya sudah sepakat untuk berpisah.

Hal itu diketahui dari pernyataan Shandy Arifin, kuasa hukum Shandy Aulia saat menggelar konferensi pers belum lama ini. Selain sudah adanya kesepakatan tertulis, pasangan yang menikah pada tahun 2011 itu juga sudah tak tinggal seatap.

"Yang pasti (Shandy Aulia dan David Herbowo) sudah tidak tinggal bersama lagi," ucap Shandy Arifin dikutip dari Liputan6.

Tak Umbar Masalah

Sayangnya, dalam kesempatan tersebut Shandy Arifin tak mengurai secara rinci soal akar masalah yang mengganggu keharmonisan rumah tangga kliennya. Yang pasti, ia menegaskan jika Shandy Aulia dan David Herbowo sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka secara baik-baik.

"Masalah yang signifikan seperti apa, kita tidak akan menyampaikan karena persoalan keluarga. Kita sangat menjaga dan tidak akan memberikan informasi tersebut. Intinya mereka berpisah secara baik-baik," paparnya. 

Masih Komunikasi

Namun demikian, Shandy Arifin mengatakan jika walau sudah berpisah rumah dan sepakat bercerai, komunikasi antara kliennya dan David Herbowo masih terjalin baik sampai sekarang, termasuk untuk urusan anak yang memang sudah disepakati bersama terkait waktu pengasuhannya.

"Alhamdulillah semua komunikasinya lancar, komunikasi antara mereka sangat baik," ucapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading