Sukses

Entertainment

Dipuji Baim Wong saat Mengenakan Hijab, Paula Verhoeven Minta Doa Agar Istiqomah

Fimela.com, Jakarta Selama Ramadan, Paula Verhoeven kerap mencuri perhatian publik berkat penampilannya yang tertutup. Dalam berbagai kesempatan, istri dari Baim Wong itu kerap tampil mengenakan hijab sehingga mendapat pujian dari warganet. Tak hanya para netizen, Baim Wong pun nyatanya mengakui kecantikan istrinya itu lebih terpancar saat mengenakan hijab.

Hal itu disampaikan Baim Wong dalam sebuah wawancara yang diunggah YouTube Starpro Indonesia, belum lama ini. Pujian Baim Wong untuk istrinya itu pun di depan sang istri yang mendampingi ketika berbicara di depan kamera.

"Cantik ya dia (Paula). Parah nggak cantiknya?," kata Baim Wong.

Minta Doa

Mendapat pujian langsung dari sang suami, Paula Verhoeven hanya bisa tersipu. Ia kemudian meresponnya dengan bijak sambil meminta doa agar segera mendapat kemantapan hati untuk terus berhijab.

"Iya doain aja ya, doain aja," sahut Paula.

Rajin Belajar

Nyatanya tak cuma penampilan Paula Verhoeven ketika berhijab yang mendapat pujian dari Baim Wong. Ia juga mengaku bangga pada istrinya itu karena selama Ramadan ini rajin memperdalam ilmu agama dengan mengikuti berbagai kajian ilmu.

"Hebatlah dia, dia pengajiannya sudah sering. Jadi dia itu senang banget, dia sering banget untuk pengajian sekarang," ucap Baim Wong. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading