Sukses

Entertainment

Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal Dunia, Penggemar Terpukul

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari kancah K-Pop, di mana seorang idolĀ diumumkan meninggal dunia. Ia adalah Moonbin, member grup ASTRO yang dikenal sebagai rapper.

Berita mengejutkan itu bersumber dari laporan Kepolisian Gangnam, Seoul pada hari ini, Rabu 19 April 2023. Moonbin ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya sekitar pukul 8 malam waktu setempat oleh sang manager.

Moonbin meninggal di usia yang sangat muda, yakni 25 tahun. Kejadian ini membuat shock banyak pihak, apalagi Moonbin saat ini sedang dalam rangkaian promosi sub-unitnya bersama rekannya di ASTRO, Sanha.

Dugaan Sementara

Yang lebih memilukan, Moonbin dikabarkan mengakhiri hidupnya sendiri. Namun polisi masih perlu melakukan pemeriksaan dan otopsi untuk memastikannya.

"Dugaan kami sepertinya Moonbin bunuh diri. Saat ini kami sedang berdiskusi untuk kemungkinan melakukan otopsi guna menentukan penyebab meninggal yang sebenarnya," tutur perwakilan polisi dilansir dari Soompi (19/4/2023).Ā 

Fan Con di Jakarta

Moonbin dan Shana baru saja melangsungkan comeback dengan tajuk Diffusion. Mereka dijadwalkan menggelar fan con di Jakarta pada 13 Mei 2023 nanti.

Beberapa jam lalu pembatalan telah diumumkan Lumina selaku promoter. Pernyataan itu dilontarkan sebelum kabar Moonbin meninggal tersebar, sehingga banyak fans yang kecewa dan marah.

Namun setelah mendengar berita memilukan ini, mereka sangat terpukul dan berduka. "Jangan marah2 guysā€¦ baca berita terbaru pls bener2 diluar kendali deh dan itu permintaan agensi bukan karena promotor indonya kan," tutur salah satu fans di Instagram Lumina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading