Sukses

Entertainment

Deva Mahenra Ulang Tahun, Mikha Tambayong Tulis Kata Manis

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia sedang dirasakan aktor Deva Mahenra. Dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 19 April dengan sangat sederhana. Hal itu terlihat dari unggahan terbaru sang istri, Mikha Tambayong di akun instagram.

Mikha Tambayong membagikan potret dirinya dan Deva Mahenra yang sedang meniup lilin di atas kue ulang tahun. Deva mengenakan kaos singlet sedang Mikha tampil memakai baju rumahan. Beberapa kue tart berjajar rapi di depan mereka.

"Happiest birthday to the one who makes me happiest @devamahenra you're the best i lobe ypu most!" tulis Mikha Tambayong

Unggahan Lainnya

Tak hanya satu, Mikha Tambayong kembali mengucapkan selamat ulang tahun pada suaminya di unggahan selanjutnya. Sang artis lalu menyelipkan kata-kata manis dalam postingannya. 

"Selamat ulang tahun untuk pria tercinta, teman perjalanan selamanya, dan sahabat seumur hidup. Menghabiskan waktu bersamamu adalah hal favoritku," ungkap Mikha Tambayong dengan bahasa Inggris.

"Kamu luar biasa dan ketahuilah bahwa kamu selalu dihargai dan dirayakan setiap hari. Mencintaimu sepenuhnya!" sambungnya lagi tetap dengan bahasa Inggris.

Dibanjiri Komentar Netizen

Unggahan tersebut lalu dibanjiri komentar netizen. Mereka jiga mengucaokan selamat ulang tahun untuk Deva Mahenra dan memberikan doa terbaik. 

"Happy birthday kak Deva," tulis netizen. "Selamat ulang tahun kak Deva. Semoga sehat selalu, bahagia selalu bersama kak Mikha," ujar netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading