Sukses

Entertainment

Dari Chester Bennington Hingga Vanness Wu, Ini 6 Potret Daniel Mananta Bersama Artis International

Fimela.com, Jakarta Di awal kariernya di dunia hiburan Indonesia, Daniel Mananta dikenal sebagai VJ MTV. Beberapa hari belakangan, Daniel kerap mengunggah foto jadul dirinya.

Bahkan ia tidak segan untuk memajang foto jadulnya dengan berbagai gaya saat ia jadi VJ. Seperti diketahui, Daniel jadi VJ MTV sejak 2003 hingga 2011. Ia pun kerap dipercaya untuk mewawancarai sederet artis international seperti Vanness Wu hingga Avril Lavigne.

Tak hanya itu, Daniel juga memperlihatkan saat ia foto bareng dengan Chester Bennington. Lantas seperti apa potret Daniel Mananta bersama artis international? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Vanness Wu

Daniel Mananta terlihat berpose dengan salah satu personel F4, Vanness Wu. Beberapa netizen mengatakan jika keduanya terlihat mirip.

Gareth Gates

Daniel Mananta juga pernah mewawancarai Gareth Gates. Namun foto itu cukup mengundang tanda tanya, lantaran Daniel tidak men-tag Gareth Gates.

Chester Bennington

Daniel Mananta juga mengunggah foto kebersamaannay dengan Chester Bennington. Beberapa netizen merasa sedih melihat postingan ini, pasalnya Chester Bennington meninggal dunia pada 2017.

The Black Eyed Peas

Daniel Mananta juga pernah berfoto dengan grup The Black Eyed Peas. Seperti diketahui, The Black Eyed Peas terkenal dengan lagu Where Is The Love yang rilis pada 2003.

Avril Lavigne

Daniel juga sempat mengadabdikan peretemuannya dengan Avril Lavigne. Uniknya keduanya kompak mengenakan baju berwarna biru.

Simple Plan

Daniel Mananta juga mengunggah foto ketika ia bertemu dengan grup Simple Plan. Seperti diketahui, Simple Plan terkenal dengan lagu Welcome to My Life.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading