Sukses

Entertainment

Kata-Kata Indah Moonbin ASTRO di Unggahan Terakhirnya untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Penggemar K-Pop, terutama boyband ASTRO dikejutkan dengan kabar meninggalnya Moonbin pada 19 April 2023 kemarin. Ia yang masih berusia 25 tahun ditemukan meninggal di kediamannya oleh sang manager.

Selama ini fans tak melihat tanda-tanda Moonbin mengalami depresi. Bahkan saat ini ia masih dalam timeline promosi untuk perilisan single sub-unit Moonib & Sanha.

Kepergian Moonbin terasa seperti sambaran petir di siang yang terik. Apalagi ia dikabarkan mengakhiri hidupnya sendiri oleh pihak kepolisian karena tak ditemukan tanda-tanda yang mengarah pada pembunuhan.

Sejauh ini belum ada pesan terakhir yang ditemukan di kediaman Moonbin yang jadi TKP. Namun dari pesan yang diposting beberapa waktu lalu, mungkin tersirat sesuatu.

Unggahan Terakhir

Lewat akun Twitter resmi ASTRO, Moonbin menuliskan kata-kata manis untuk fans, Aroha. Ia juga menyertakan sebuah foto bunga dandelion di postingannya.

"Aroha, Dandelion. Biarkan dia terbawa angin dan menghilang," tulis Moonbin di Twitter ASTRO sepekan sebelum kabar kematiannya membuat fans pilu.

Perpisahan

Setelahnya, Moonbin menuliskan caption terpisah yang ia tujukan untuk orang-orang yang berarti baginya, termasuk fans. "Untuk semua orang yang berarti untukku, musim semi telah tiba, ia menggelitikku dengan lembut," ujarnya.

Penggemar baru menyadari kata-kata indah tersebut bisa jadi isyarat jika ia akan pergi. Luka itu masih menganga di hati penggemar, yang meratapi kepergian sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading