Sukses

Entertainment

Tutup Usia di 25 Tahun, Ini Kronologi Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal di Kediamannya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan K-Pop, pasalnya Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia di kediamannya. Kabar mengejutkan tersebut bersumber dari laporan Kepolisian Gangnam, Seoul pada Rabu, 19 April 2023.

Agensi yang menaungi ASTRO, Fantagio membenarkan jika Moonbin ditemukan meninggal di kediamannya pada Rabu malam waktu Korea Selatan.

"Pada 19 April, anggota ASTRO, Moonbin mendadak meninggalkan kita semua dan kini menjadi sebuah bintang di langit," tulis Fantagio melalui akun Twitter resminya.

Pertama Kali Ditemukan

Kabar Moonbin ASTRO meninggal dunia pertama kali diketahui dari sang manajer. Berdasarkan informasi kepolisian Gangnam Seol, sang manajer menemukan Moonbin sudah tidak bernyawa sekitar pukul 20.10 waktu Korea Selatan.

Menurut Yonhap, kepolisian yakin jika Moonbin meninggal dunia karena bunuh diri. "Kami tengah mempertimbangkan untuk melakukan autopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematiannya," ujar seorang polisi kepada Yonhap.

Konser Dibatalkan

Sebelum meninggal dunia, Moonbin sedang mempersiapkan konser unit ASTRO yaitu Moonbin & Sanha yang salah satunya digelar di Indonesia. Lumina selaku promotro konser Moonbin & Sanha di Indonesia pun langsung mengumumkan pembatalan konser pada Rabu malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading