Sukses

Entertainment

Pemakaman Moonbin ASTRO Akan Digelar Secara Tertutup, Cha Eun Woo Langsung Terbang dari Amerika

Fimela.com, Jakarta Kepergian Moonbin ASTRO yang begitu mendadak telah membuat banyak orang terkejut dan berduka. Moonbin dilaporkan meninggal dunia di apartemennya, Rabu (19/4/2023) dan pihak keluarga ingin memakamkannya dengan tenang.

Hal tersebut disampaikan agensi Moonbin ASTRO, Fantagio lewat pernyataan resminya yang dirilis hari ini (20/4/2023).

"Keluarga Moonbin yang berduka sangat sedih dengan berita menyedihkan yang beredar tiba-tiba, (mereka) ingin menggelar pemakaman dengan tenang," katanya terkait pemakaman Moonbin ASTRO.

Tertutup

Lebih lanjut mereka ingin melakukan pemakaman secara tertutup dan tidak disorot oleh media. Atas hal tersebut pihak agensi pun meinta pengertian publik untuk memenuhi keinginan keluarga Moonbin.

“Mereka ingin agar seluruh proses pemakaman dari awal hingga keberangkatan prosesi pemakaman dilakukan secara pribadi dari para wartawan, dan anggota keluarga yang berduka tidak ingin diliput. Kami dengan tulus meminta Anda membuat perjalanan terakhirnya indah, dan kami dengan tulus meminta belasungkawa yang dalam dari Anda," jelas Fantagio.

 

Cha Eun Woo Langsung Pulang ke Korea

Member ASTRO yang juga aktor Cha Eun Woo yang diketahui tengah berada di Amerika Serikat dilaporkan langsung pulang ke Korea Selatan, setelah mendengar kabar kematian Moonbin.

Kemudian MJ yang saat ini tengah menjalani wajib militer mendapatkan cuti untuk hadir di pemakaman Moonbin. "MJ mendengar berita kematian Moonbin di pagi hari, dan dia segera (menerima persetujuan) untuk cuti dan mengunjungi Moonbin," kata pihak Fantagio dikutip dari laman Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading