Sukses

Entertainment

Al Ghazali Beri Gestur Kecil, Langsung Dijodohkan dengan Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Fenomena perjodohan warganet terhadap publik figur yang dianggap cocok untuk menjalin asmara terus terjadi. Setelah sempat menyasar El Rumi dan Fuji An, kini giliran Al Ghazali dan Tiara Andini yang menjadi sasaran. Penyebabnya, satu gestur sederhana yang ditunjukkan Al Ghazali ketika bertemu dengan Tiara Andini dalam sebuah acara.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun TikTok @tiaramyuniverse, tampak Al dan Tiara terlibat sebagai brand ambassador salah satu produsen perangkat eletronik ternama. Keduanya pun hadir dalam sebuah acara yang diselenggarakan. Saat Tiara menyampaikan speech-nya, warganet dibuat salah fokus dengan cara Al Ghazali memandang Tiara yang ada di hadapannya.

"Bisa biasa aja liatnya? Kitanya jadi meleyot. Lihatnya kagum banget ya Al?”  tulis akun @tiaramyuniverse dalam video yang diunggah.

Bikin Baper

Seolah sama-sama melihat gelagat kekaguman dalam gestur Al Ghazali ketika memandang Tiara Andini, komentar-komentar yang masuk di unggahan tersebut pun seolah mengamini opini si pemilik akun. Bahkan, beberapa diantaranya langsung menyatakan setuju jika Al dan Tiara Andini menjalim hubungan lebih jauh.

"Aduh Tiara yang ditatap mas Al, malah aku yang baper,” kata salah satu komentar warganet. “Udah deh Al sama Tiara aja.. aku dukung,” kata yang lain lagi. “Yuk bisa yuk Ti sama Al yuk,” sahut netizen yang lainnya.

Dianggap Senasib

Perjodohan warganet agar Al Ghazali dan Tiara Andini menjalin hubungan asmara memang bukannya tanpa alasan. Diketahui, mereka berdua sempat mengalami masalah terhadap kehidupan percintaannya.

Al diketahui belum menjalin hubungan lagi pasca putus dengan Alyssa Daguise, sementara hubungan Tiara Andini dan Alshad Ahmad sempat diterpa isu miring yang menyeret nama selebgram Nissa Asyifa.

”Mending sama yang ini daripada sama yang kemarin,” kata netizen lain yang juga setuju terhadap perjodohan Tiara Andini dan Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading