Sukses

Entertainment

Ari Wibowo tak Pernah Berikan Uang Tunai ke Inge Anugrah Selama Belasan Tahun

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan kabar gugatan cerai yang terjadi dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah, sumber permasalahan pun mulai terkuak. Ada beberapa hal yang dikuak oleh kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona.

Menurut Petrus, selama 16 tahun menikah, Ari Wibowo ternyata tidak pernah memberikan penghasilannya kepada sang istri, Inge Anugrah secara tunai. Aktor 51 tahun ini hanya memberikan kartu kredit dengan limit tertentu kepada Inge.

“Untuk belanja dapur dikasih kartu kredit dengan limit tertentu. Tetapi selama hidup bersama dia nggak pernah pegang uang (tunai),” kata Petrus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bikin Sedih

Sebagai seorang pengacara, Petrus tentu saja sudah biasa menghadapi kasus perceraian. Namun, pada kasus kliennya tersebut, ia mengaku merasa sangat kasihan. Cara Ari memberikan nafkah kepada istrinya itu membuatnya sedih.

"Nggak ada (uang sepeser pun). Aduh sedih banget deh. Nanti kita buka deh," ucap Petrus.

Selain itu, seluruh aset yang mereka miliki semuanya tercatat atas nama Ari Wibowo. Termasuk salah satunya adalah apartment di daerah Jakarta Selatan yang saat ini masih mereka tinggali bersama.

"Sebenarnya mereka punya harta, tapi semua diperoleh itu semua punya Ari. Dia (Inge) hanya dikasih kartu kredit, semua harta jerih payah mereka itu semua atas nama Ari. Termasuk apartemen," imbuhnya.

Ketidakcocokan

Sebagaimana diketahui, Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah menikah pada 7 Juli 2006. etelah 14 tahun menikah, Ari Wibowo menggugat cerai Inge ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023.

Sidang perdana perceraian keduanya harusnya diselenggarakan pada Senin, 17 April 2023, sayangnya Ari Wibowo tidak hadir dalam persidangan. Majelis hakim memutuskan agar sidang ditunda hingga 8 Mei 2023 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading