Sukses

Entertainment

Ari Wibowo Indikasikan Ada Orang Ketiga di Balik Gugatan Cerainya Terhadap Inge Anugrah

Fimela.com, Jakarta Ada isu tak sedap yang bergulir di tengah gugatan cerai aktor Ari Wibowo terhadap istrinya, Inge Anugrah. Belakangan muncul indikasi jika gugatan yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu lalu itu salah satunya disebabkan oleh adanya orang ketiga.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Ari Wibowo, Haga Bangun saat mendampingi kliennya menggelar konferensi pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2023). Hal itu sekaligus bantahan untuk pernyataan pihak Inge Anugrah yang menyebut tak ada orang ketiga yang menjadi penyebab perceraian.

"Yang ingin kami sampaikan, ada statement yang beredar, perceraian ini tidak ada kaitannya dengan orang ketiga. Itu kami bantah, bahwa ada orang ketiga, makanya ada perceraian ini," kata Haga Bangun.

Tak Dirinci

Sayangnya, baik Ari Wibowo maupun tim kuasa hukumnya tak merinci siapa orang ketiga yang menjadi salah satu pemicu perceraian. Yang pasti, hal tersebut sudah disampaikan ke majelis hakim sebagai salah satu pokok masalah gugatan cerai yang dilayangkan.

"Untuk pihak ketiga tadi sudah diberikan jawab, ada. Tapi siapa, kapan dan sebagainya itu sudah masuk materi perkara. Kami mohon maaf tidak bisa menjawab itu," timpal Ricky Saragih. 

Konfirmasi

Hal itu pun kemudian dikonfirmasi langsung oleh Ari Wibowo. Ia mengindikasikan memang ada pihak ketiga yang menjadi penyebab gugatan cerainya terhadap Inge Anugrah, namun memilih untuk merahasiakannya ke publik demi kenyamanan berbagai pihak.

"Dari kuasa hukum Inge kan tidak ada (orang ketiga), sebenarnya tidak benar. Tapi saya dari awal udah sepakat dengan istri, 'yuk kita jangan saling menjatuhkan, kalau mau cerai kita pisah baik-baik'. Saya tetap menghargai dia selama 17 tahun menjadi pendamping saya dan ibu dari anak-anak saya. Jadi biar semua itu di persidangan," ucap Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading