Sukses

Entertainment

Ari Wibowo Gugat Cerai, Inge Anugrah Sepakat Berpisah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari aktor senior Ari Wibowo. Tanpa desas-desus soal kabar tak sedap, ia menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdananya pun sudah berlangsung pada Senin (17/4/2023) ini.

Petrus Bala Pattyona, kuasa hukum Inge Anugrah mengatakan jika gugatan cerai Ari Wibowo terhadap kliennya sudah dilayangkan sejak tanggal 3 April 2023 lalu. Mengenai alasannya, ia menyebut jika sudah ada ketidakcocokan diantara keduanya sejak lama.

"Mereka dua itu sudah tidak cocok lagi, sejak 2018. Tapi orang melihat adem-adem saja kan, karena si Inge sendiri tidak pernah mau buat ramai," ungkapnya.

Sudah Sepakat

Lebih lanjut, meski berstatus sebagai tergugat namun Petrus menegaskan jika Inge pada prinsipnya pun sudah sepakat untuk bercerai. Maka dari itu, proses persidangan yang berlangsung hanya merupakan bagian dari langkah yang ditempuh untuk mendapat legalitas hukum atas perpisahan mereka.

"Oh, dia (Inge) juga mau cerai. Iya dia mau cerai dan dia (Ari Wibowo) minta supaya Inge ditetapkan sebagai wali dari kedua anaknya," bebernya. 

Coba Dipertahankan

Petrus Bala Pattyona menegaskan jika percekcokan yang terjadi sejak tahun 2018 sebetulnya ingin dipertahankan oleh masing-masing pihak. Sayangnya, keduanya menemui jalan buntu sampai akhirnya sepakat untuk berpisah.

"sebenarnya dari 2018, tapi Ari pertahankan terus, jangan karena dia banyak job, nama baiknya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading