Sukses

Entertainment

Ari Wibowo Makin Romantis dengan Inge Anugrah karena Pilates Couple

Fimela.com, Jakarta Mengenal olahraga pilates, Ari Wibowo mengaku langsung jatuh cinta. Olahraga ini sudah akrab sebelumnya dengan sang istri, Inge Anugrah. Kala mencobanya untuk beberapa kali, Ari bahkan mengatakan sangat butuh dengan olahraga ini.

"Saya pribadi sangat baru. Latihan baru 2 kali, jadi kalau bicara soal pengalaman masih terbatas. Istri saya yang sudah berkali-kali. Namun saya merasakan sangat butuh pilates," kata Ari Wibowo di Pilates Re Bar Ranch Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/10).

Ari pun memberikan contoh. Ia yang selama ini rutin nge-gym, ternyata pada suatu ketika merasakan pegal dan rasa tak enak pada beberapa anggota badan. Dan ketika melakukan pilates, rasa pegal tersebut bisa hilang.

"Karena ternyata pilates itu awalnya olahraga untuk memperbaiki atau koreksi (tubuh). Jadi hasilnya memang ada dan nyata," papar Ari Wibowo.

Makin Romantis

Dalam sebuah unggahannya di akun media sosial, Ari Wibowo pernah melakukan olahraga pilates dengan konsep couple bersama istrinya. Tak hanya bisa mendapatkan kondisi tubuh yang sehat, namun ini bisa menjadikan pasangan bisa lebih romantis.

"Sensasinya sih kita harus berlajar sinkronisasi. Melatih balance. Napas inhale exhalenya kapan. Pas udah nyoba bisa satu gaya, pengan gaya lain," papar Inge.

"Pastinya ada juga manfaatnya setelah pilates couple ini. Karena prinsipnya menurut saya, apapun yang dilakukan bersama akan ada efek baiknya juga," lanjut Ari Wibowo.

Untuk Keluarga

Ari Wibowo dan Inge Anugrah percaya bahwa pilates sebagai healthy lifestyle tidak hanya untuk individu atau orang dewasa, tetapi juga sangat berguna untuk men-support family dan anak-anak usia pre-teen ke atas.

Selain itu, Ari juga ingin mengajak teman-teman yang belum mengenal pilates untuk merasakan the power of a healthy lifestyle with pilates.

"Pilates bukanlah untuk kaum wanita saja, tetapi juga untuk kamu pria. Dan saya maunya malah buat the whole family, karena anak pun sangat perlu atau penting pilates. Akan melatih otot-otot kecil juga, motorik juga," papar Ari Wibowo.

Terjun Bisnis

Pada pembukaan studio kelima ini, dengan antusiasme yang tinggi, Pilates Re Bar berpartner bersama Ari Wibowo dan Inge Anugrah, dan juga Ango Ventures, perusahaan venture capital dengan investor dari Jepang, Indonesia dan India.

Sekadar diketahui, Pilates Re Bar Ranch Kemang ini memiliki main studio untuk group, 3 ruangan VIP, dimana 2 ruangan VIP di lantai loft untuk private dan semi-private. Ini merupakan studio kelima setelah Pilates Re Bar Pantai Indah Kapuk, Pilates Re Bar Kelapa Gading, Pilates Re Bar Lippo Karawaci dan Pilates Re Bar Pondok Indah.

"Saya ikut menjadi partner di studio Kemang dan Pondok Indah. Selain ada manfaat nyata dari pilates, juga masukan dari istri, makanya saya terlibat di sini," ujar Ari Wibowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading