Sukses

Entertainment

Ari Wibowo dan Inge Anugrah Sudah Ingin Pisah Sejak 2018, Putuskan Bertahan Untuk Jaga Nama Baik

Fimela.com, Jakarta Aktor Ari Wibowo diketahui menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak 3 April 2023 lalu. Tanpa diketahui banyak orang, ternyata permasalahan keduanya sudah terpendam cukup lama, yakni sejak tahun 2018.

Petrus Bala Pattyona, kuasa hukum Inge mengatakan jika kliennya dan sang suami kerap mengalami percekcokan di tahun tersebut. Namun, kala itu keduanya memilih untuk bertahan demi menjaga nama baik masing-masing.

"Sebenarnya dari 2018, tapi Ari pertahankan terus, jangan (cerai), karena dia banyak job, nama baiknya," ucapnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Mereka berdua itu sudah tidak cocok lagi sejak 2018. Mereka intinya cekcok saja, tadinya cocok sekarang nggak cocok lagi," lanjutnya kemudian.

Sudah Sepakat

Lebih lanjut, Petrus juga menegaskan jika kliennya secara prinsipal sudah menerima untuk berpisah sejak lama. Maka dari itu, ketika gugatan masuk ke Pengadilan, Inge sudah tak terkejut.

"Dia (Inge) juga mau cerai. Iya dia mau cerai dan dia (Ari Wibowo) minta supaya Inge ditetapkan sebagai wali dari kedua anaknya," bebernya.

Tak Ingin Ramai

Saat ini, proses persidangannya pun sudah mulai digulirkan oleh pihak pengadilan. Sayang, untuk sidang hari ini, Senin (17/4/2023) terpaksa ditunda karena alasan administratif.

"Si Inge sendiri tidak pernah mau buat ramai," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading