Sukses

Entertainment

Sandiaga Uno Keceplosan Bilang Coldplay Konser di Indonesia, Harapan Fans Melambung

Fimela.com, Jakarta Indonesia sudah kedatangan hampir semua nama besar di industri musik dunia. Namun ada satu nama yang benar-benar ditunggu yakni Coldplay.

Band asal Inggris tersebut memang belum pernah tercetus bakal singgah ke Tanah Air. Bahkan sampai ada rumor yang menyebut Chris Martin Cs takkan mau konser di Indonesia karena alasan lingkungan dan sosialnya.

Akan tetapi belakangan ramai Coldplay yang dikabarkan bakal menggelar konser di Jakarta. Kabar itu terdengar semakin nyata seiring label Warner Music di Indonesia yang terafiliasi dengan label Coldplay mulai memberi teaser.

Yang terbaru, 'teaser' juga datang dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno. Ia membocorkan Coldplay memang akan tampil di Indonesia.

Sandiaga Uno Keceplosan

Sandiaga Uno baru-baru ini membagikan videonya bertemu dengan pihak yang diduga promoter konser Coldplay. Sayangnya postingan itu tak lama kemudian dihapus.

Namun selalu ada netizen yang gesit dan mengabadikan beberapa clue yang dibagikan Sandiaga. Beberapa info penting yang disebut antara lain venue, kapasitas dan waktu pelaksanaan.

Bocoran Konser Coldplay

Salah satu netter yang menangkap informasi dari Sandi Uno adalah akun Twitter @edosimo. Ia kemudian membagikan temuannya kepada khalayak di medsos pada Kamis (20/4/2023) malam.

"Sandiaga uno ngepost di IG abis ketemu sama promotor konser Coldplay di Jakarta. Trus beberapa menit kemudian diapus. Ga tahu mau direpublish atau ga sengaja kepost tuh alias masih confidential," tuturnya.

"Hintnya: venue GBK, kapasitas 70k, tahun ini, dan ada kemungkinan shownya 2 hari. Harga tiket masih didiskusikan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading