Sukses

Entertainment

Serunya Perayaan Lebaran Keluarga Iko Uwais - Audy Item, Bisa Seminggu Meski Tak Mudik

Fimela.com, Jakarta Seperti sudah menjadi tradisi, perayaan Lebaran di keluarga Iko Uwais dan Audy Item juga tak luput dari kemeriahan. Meski tak lagi merasakan perjalanan mudik, namun hal tersebut nyatanya sama sekali tak mengurangi keseruan yang terjadi. Bahkan, keduanya menyebut jika perayaan Lebaran di keluarga mereka bisa berlangsung sampai satu minggu full.

Hal tersebut dikatakan Audy Item dan Iko Uwais saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Audy menyebut jika panjangnya waktu bersilaturahmi tak terlepas dari banyaknya keluarga yang akan saling berkunjung satu sama lain.

"Ya paling silahturahmi dengan keluarga. Ya dari hari satu (Lebaran) sampai seminggu sih," kata Audy Item.

Tak Mudik

Lebih lanjut, ibu dua orang putri itu menuturkan jika tahun ini ia bersama Iko Uwais dan anak-anaknya memang sudah tak lagi menjalani tradisi mudik. Hal itu lantaran sang nenek yang biasa menjadi tempat berkumpul keluarga besarnya sudah tak lagi ada.

"Nggak (mudik). Kalau aku dulu sebelum nikah ke Bandung, karena ada nenek," bebernya.

"Karena sekarang udah ditinggal nenek, jadi Lebaran di rumah," sambungnya kemudian.

Rencanakan Liburan

Dan, tak sekedar bersilaturahmi dengan sanak keluarga, Audy Item pun sudah mengagendakan untuk menjalani liburan keluarga pasca Lebaran. Menurutnya, hal itu tak terlepas dari kebiasaan mereka merencanakan liburan tak lama ketika kebanyakan orang sudah mulai kembali beraktifitas pasca Lebaran.

"Kita justru ingin liburan saat orang nggak liburan. Karena kita bukan orang kantoran juga, jadi ya kita liburannya pas mereka udah kelar (liburan)," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Lebaran adalah nama lain dari Hari Raya umat Islam.

    Lebaran

What's On Fimela
Loading