Sukses

Entertainment

Singkat dan Jelas, Harapan Aura Kasih Punya Pendamping di Lebaran Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih membagikan momen terkait aktifitasnya di hari raya Idul Fitri. Seperti umat muslim pada umumnya, ia pun tak ketinggalan untuk ikut melaksanakan sholat Ied. Yang kemudian menarik perhatian publik ialah harapan yang disampaikan ibu satu anak tersebut saat merayakan Lebaran.

Dilihat dari unggahannya di laman Instagram, Aura Kasih terlihat melaksanakan sholat Idul Fitri di mesjid Al Jabaar, Bandung, Jawa Barat. Mengenakan pakaian muslim berwarna putih dibalut dengan kerudung hitam, perempuan 35 tahun tersebut mengucapkan selamat hari raya untuk para pengikutnya di Instagram.

"Selamat hari raya idul fitri... may this special day bring peace, happiness, and prosperity to everyone," tulis Aura Kasih dalam salah satu caption unggahannya.

Harapkan Ada Pendamping

Jika di postingan pertama saat Lebaran Aura Kasih mengucapkan selamat, di unggahan berikutnya mantan istri Eryck Amaral itu mengutarakan harapannya. Jika Lebaran tahun ini ia masih berstatus sebagai single parent, tahun depan ia berharap sudah memiliki pendamping hidup. Namun, ia melontarkan harapan tersebut dengan kalimat yang tak biasa.

"Semoga lebaran tahun depan punya THR (Teman Hari Raya). Amiinkan?," tulisnya sambil menyematkan emoji tertawa.

Tuai Perhatian

Tak pelak, unggahan Aura Kasih itu pun menuai perhatian dari warganet. Tak hanya mereka yang mengucapkan selamat Idul Fitri, beberapa yang lainnya tergoda untuk menjawab harapan Aura Kasih yang ditulis di unggahan tersebut.

"Captionnya meresahkan bund," tulis salah satu warganet. "Amiiin," sahut warganet yang lain. "Aku siap syg," timpal yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading