Sukses

Entertainment

Tak Ingin Sembarangan, Aura Kasih Berharap Dapat Calon Suami yang Seperti Ini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Aura Kasih belum menunjukkan tanda-tanda untuk melepas masa sendiri pasca bercerai dengan Eryck Amaral. Hampir 2 tahun menyandang status janda, ibu satu anak tersebut tak memungkiri jika dirinya mulai dihinggapi rasa sepi.

Hal itu diungkap Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Meski kerap merasa sepi, namun ia mengaku tetap mensyukuri kehidupan yang kini sedang dijalani.

"Sebenarnya nggak boleh ngeluh ya, karena kita memilih sendiri untuk punya anak, jadi nggak boleh ngeluh. Tapi kalau aku kayak, 'aduh ngerasa kesepian nih', karena dia juga butuh sosok itu, tapi dijalanin aja dan disyukuri aja," ungkap Aura Kasih. 

Berusaha

Lebih lanjut, Aura Kasih pun tak menampik jika memiliki keinginan untuk menikah lagi di masa depan. Namun, ia tak ingin terburu-buru merealisasikan hal itu karena tak mau kembali salah dalam menentukan pasangan.

"Sebagai manusia kita cuma bisa ikhtiar, Tuhan yang mengatur. Aku tetap ikhtiar, aku cari calon nggak boleh sembarangan, harus cari tahu dulu latar belakangnya," terangnya.

Kriteria

Dan, ketika disinggung soal kriteria calon suami yang diidamkan, pelantun lagu Mari Bercinta itu tak mengumbar secara rinci. Yang pasti, ia ingin pria yang menikahinya nanti punya sisi spiritual yang baik sehingga mampu membimbingnya menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Sebenernya nggak ada kriterianya banget, karena sekarang aku udah punya anak. Yang penting dia sayang sama anak aku, spiritualnya harus bagus. Itu ngaruh banget ke depannya, aku pengen punya imam yang baik," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading