Sukses

Entertainment

Cara Nyeleneh Aura Kasih Rayakan Ulang Tahun ke-36

Fimela.com, Jakarta Aktris dan penyanyi Aura Kasih genap berusia 36 tahun pada 26 Februari 2023 kemarin. Di hari bahagianya tersebut, mantan istri Eryck Amaral itu 'merayakannya' dengan cara yang tak biasa.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, tepat di hari ulang tahunnya Aura Kasih membagikan beberapa foto ketika sedang menghabiskan waktu di kota Bandung, Jawa Barat. Di unggahan pertamanya pada tanggal tersebut, Aura Kasih membagikan tiga foto dengan outfit yang sama dan caption yang terbilang singkat.

Yang menarik perhatian, dari tiga foto yang diunggah, seluruh pose yang dibagikan seolah bermaksud memperlihatkan tulisan yang ada di bajunya. Terlihat, baju yang dikenakan bertulis 'Perlu Dilindungi' yang merupakan plesetan dari aplikasi 'Peduli Lindungi' lengkap logo aplikasi tersebut.

Unggahan Lain

Unggahan lain yang juga terbilang nyeleneh dan masih berkaitan dengan perayaan hari ulang tahunnya diposting ibu satu anak itu pada Senin (27/2/2023) pagi. Dalam salah satu foto, ia terlihat bergaya mengenakan pakaian berwarna pink sambil membawa tabung gas dengan tangan kanannya. Selain itu, ada pula beberapa gambar yang memperlihatkan kue ulang dengan bentuk dan tulisan unik.

Melengkapi unggahan tersebut, pelantun lagu Mari Bercinta itu menuliskan caption tentang makna usianya saat ini. "Terimakasih untuk 36 tahun hidup di dunia dg penuh lika liku up and down! smoga hidup ini bsa lebih bermanfaat utk mahluk hidup lainnya #ehem," tulisnya.

Banjit Ucapan Selamat

Meski terkesan nyeleneh, namun dua unggahan Aura Kasih terkait hari ulang tahunnya yang ke-36 itu tetap dibanjiri ucapan selamat. Bahkan, sejumlah publik figur pun ikut berkomentar memberikan ucapan selamat.

"Wilujeung tepang taun tth.. panjang umur, sehat dan sukses selalu," tulis Cita Citata. "Happyyyy b'dayyy sayangkuu more healthy wealthy n happyyy kissesss Kangeuuunnnn donk," sahut Sania. "Happy birthday," kata Betrand Antolin.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading