Sukses

Entertainment

Lebaran Ayu Dewi, Selalu Ingat Mendiang Ibu saat Kumpul Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ayu Dewi berkumpul bersama keluarga besarnya saat Lebaran 2023 ini. Sebagaimana masyarakat pada umumnya, Ayu Dewi pun merasakan momen sakral dan hangat dalam keluarga ketika merayakan Lebaran.

Namun, Ayu Dewi tetap merasakan perbedaan ketika merayakan Lebaran. Pasalnya, sang ibu sudah berpulang kepada Ilahi. Sebagaimana diketahui, ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi meninggal dunia pada 29 November 2018.

"Dear Ibu, Walaupun raga Ibu udah ga bersama ayu lagi, tapi setiap silaturahmi ke keluarga Ibu, ketemu bude pakde yang mirip sama Ibu, suasananya hangaaat banget," kata Ayu Dewi di laman Instagramnya, mrsayudewi, baru-baru ini.

Kangen Masa Kecil

Lebaran selalu menjadi momen yang membuat nostalgia bagi Ayu Dewi. Ia selalu teringat dengan masa kecilnya ketika berkumpul bersama keluarga besarnya. Ia pun berharap untuk bisa selalu melakukan silaturahmi.

"Jadi kangen masa kecil ayu. Smoga ayu slalu bisa jalin silaturahmi sbagai amalan jariyah untuk Ibu di Sisi Allah SWT 🤲🏻Aamiin Aamiin Yaa Raab," tuturnya.

Bersama Keponakan

Dalam unggahan tersebut, Ayu Dewi juga membagikan foto keponakan-keponakannya. Menjadi hal yang unik karena Ayu Dewi memanggil ponakannya dengan sebutan bestie, sementara ia ingin dipanggil sista.

"Slide trakir sobat bestiekyu alias ponakan2 , yang akyu maunya dipanggil sista - bukan Tante," sambung AYu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading